Kamis, 28 Jan 2021
baliexpress
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

The Gunturs Tuntaskan Single Kedua 'Men Kudiang' Sambut Tahun 2021

28 Desember 2020, 11: 30: 12 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

The Gunturs Tuntaskan Single Kedua 'Men Kudiang', Sambut Tahun 2021

KEDUA : The Gunturs garap single kedua, sambut tahun 2021. (istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS-The Gunturs, band yang seluruhnya dimotori oleh anak-anak muda dari Desa Batur, Kintamani, Bangli ini, bangkit dengan gairah baru, meski kiprahnya dibatasi pandemi Covid-19. Sejak dibentuk lima tahun silam, mereka memilih jalur Reggae untuk menuangkan kreativitas  bermusik.

The Gunturs sejatinya sudah memiliki satu album yang bertitle 'Shine From The Mountain' yang berisi 8 lagu, dan sudah dilaunching saat mereka mendeklarasikan berdirinya band ini, 22 Mei 2015 lalu.

Namun dalam perjalanan mereka, telah berulang kali berganti personel. Dan, saat ini sejak pertengahan tahun 2020, The Gunturs diproduseri oleh D'Alit,  gitaris Joni Agung and Double T di bawah naungan On33 Studio yang juga adalah Base Camp dari Joni Agung and Double T.

The Gunturs kini digawangi oleh Ray (lead guitar), Div (percussion), bassist Mang Ane, Bems (drum), dan lead vocal, Robot. Mereka dibantu oleh dua orang additional player, yakni Tutna di posisi keyboard, dan John Pepong (saxophone dan Terompet).

Dikatakan D'Alit, semenjak bergabung di On33 Studio, The Gunturs sudah menyelesaikan satu single dan video clip berjudul 'Pecadang Kuang'. "Saat ini The Gunturs dalam tahap mastering single kedua berjudul 'Men Kudiang' di On33 Studio," ujar  D'Alit, Senin (28/12) di Denpasar.

Karena terbentur masa pandemi, lanjut D'Alit, The Gunturs sepakat untuk melaunching single dan video clip di tahun 2021sambil menunggu keadaan kondusif. " Kami berharap kehadiran single-single The Gunturs bisa menambah warna musik Reggae di Bali," pungkas D'Alit.

(bx/rin/rin/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news