Kamis, 28 Jan 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Sambil Nyanyi, Kapolsek Pupuan Berikan Imbauan Prokes di Pasar

07 Januari 2021, 22: 42: 08 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Sambil Nyanyi, Kapolsek Pupuan Berikan Imbauan Prokes di Pasar

IMBAUAN : Kapolsek Pupuan memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Pupuan, Kamis (7/1).   (istimewa)

Share this      

TABANAN, BALI EXPRESS - Polsek Pupuan punya cara yang unik untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada masyarakat, yakni dengan menyanyikan lagu 'Ingat Pesan Ibu' berkeliling.

Seperti halnya saat menyampaikan pesan penerapan Prokes Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung pasar di Pasar Pupuan, Tabanan, Kamis (7/1). 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan berkeliling kawasan Pasar Pupuan sambil menyanyikan lagu 'Ingat Pesan Ibu'. Bersama Waka Polsek, Kasi Humas dan Kanit Provos, ia kemudian mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita sampaikan imbauan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar agar menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19, terlebih angka positif Covid-19 di Tabanan masih terus bertambah," ungkapnya.

Sebelum menyanyikan lagu tersebut, terlebih dulu Kapolsek Pupuan mengingatkan warga untuk menggunakan masker setiap saat, menjaga jarak, dan mencuci tangan setiap habis berpergian. Serta tetap berada di rumah dan jangan keluar rumah apabila memang tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak.

Dengan menyanyikan lagu, AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan berharap masyarakat lebih mudah mengingat dan selalu terngiang dengan pesan yang disampaikan. "Dengan lagu kita harapkan masyarakat selalu terngiang akan pesan-pesan penerapan Prokes Covid-19 ini, sehingga dengan disiplin menerapkan dalam kehidupan sehari-hari," tandasnya.

(bx/ras/rin/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news