Selasa, 26 Jan 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Disenggol Bus Kabur, Pemotor Jatuh di Jalan Denpasar-Gilimanuk

13 Januari 2021, 20: 37: 05 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Disenggol Bus Kabur, Pemotor Jatuh di Jalan Denpasar-Gilimanuk

SENGGOL: Korban disenggol bus mendapat perawatan di Puskesmas Selemadeg. (istimewa)

Share this      

TABANAN, BALI EXPRESS - Kecelakaan lalu lintas tabrak lari terjadi di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di tikungan Banjar Bantas Tengah Kaja, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Rabu (13/1) sekitar pukul 10.30 Wita. 

Peristiwa itu bermula ketika sepeda motor Supra X berwarna hitam dengan nomor polisi P 2943 ZG yang dikendarai Sugeng Kuatno, 55, alamat Desa Kebaman RT 03, RW 13, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur, melaju dari barat jurusan Gilimanuk menuju arah timur jurusan Denpasar. 

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), siku tangan korban sebelah kanan disenggol oleh mobil bus warna putih yang tidak diketahui identitasnya dan plat nomor kendaraannya. 

Bus tersebut melaju dari timur menuju arah Gilimanuk. Akibatnya korban terjatuh bersama sepeda motornya dan ditolong oleh masyarakat di sekitar lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia mengatakan, akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka pada punggung kaki sebelah kanan,  dan luka retak pada tulang kering kaki sebelah kanan. 

"Korban dibawa ke Puskesmas Selemadeg, dan saat hendak dirujuk ke BRSU Tabanan korban menolak dan memilih berobat di Jawa. Korban kemudian dijemput oleh keluarganya dari Jawa," paparnya. 

(bx/ras/rin/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news