Selasa, 26 Jan 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Polda Bali Dalami Laporan Soal Video Baju Melorot Melda Rosita

13 Januari 2021, 21: 04: 28 WIB | editor : I Putu Suyatra

Polda Bali Dalami Laporan Soal Video Baju Melorot Melda Rosita

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi (DOK. BALI EXPRESS)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Direktorat Reskrimsus Polda Bali menyelidiki laporan baju melorot yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Melda membawa kasus ini ke ranah hukum karena gerah video baju melorot tersebut viral.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi pada Rabu (13/1) saat dikonfirmasi media. Dia menjelaskan sudah menerima laporan tersebut. "Kami sudah menerima laporan yang bersangkutan sejak Jumat kemarin," kata Syamsi.

Syamsi menjelaskan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap laporan yang dibuat. "Sampai saat ini kami masih melalukan penyelidikan atas laporan tersebut," ungkapnya. 

Sementara itu, Melda Rosita dalam Instagramnya meluapkan kegundahannya kepada penyebar video tersebut. Dia pun mengancam kepada penyebar video tersebut untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. Melda melaporkan penyebar video tersebut ke Polda Bali pada Jumat (8/1). 

Viralnya video baju melorot model Melda Rosita membuat Melda mengambil langkah hukum atas kasus tersebut. Melda tidak terima jika video atas insiden yang tidak di sengaja tersebut tersebar di medsos. 

Dalam video tersebut, tampak Melda dan rekan-rekannya sedang berjalan menaiki anak tangga dan ketika berjalan seseorang merekam Melda dari atas yang juga sambil berjalan. 

Ketika rekaman tersebut berjalan, tiba-tiba baju Melda melorot dan secara spontan Melda menaikkannya kembali. Video tersebut terjadi ketika model ini sedang berlibur ke Nusa Penida.

(bx/ris/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news