Rabu, 20 Jan 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Kapolres Badung Ajak Masyarakat Percaya Pemerintah Soal Vaksin Sinovac

14 Januari 2021, 17: 39: 43 WIB | editor : I Putu Suyatra

Kapolres Badung Ajak Masyarakat Percaya Pemerintah Soal Vaksin Sinovac

CEK KESEHATAN: Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi sedang melakukan cek kesehatan. (ISTIMEWA)

Share this      

BADUNG, BALI EXPRESS - Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi akan disuntik vaksin Sinovac pada Jumat (15/1). Kapolres akan menerima vaksin bersama Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani dan jajaran Polisi lainnya. 

Sebelum menerima vaksin Sinovac, Kapolres bersama jajaran yang akan menerima vaksin melakukan cek kesehatan di RSUD Mangusada, Badung. AKBP Roby menjelaskan kesiapannya menerima vaksin Sinovac tersebut. 

"Kami siap divaksin, tidak ada yang perlu ditakutkan dari vaksin Sinovac ini, vaksin ini tidak hanya digunakan di Indonesia, tapi juga dunia," ungkap Roby.

Kapolres Badung juga mengajak seluruh masyarakat untuk percaya kepada Pemerintah yang sudah menguji kelayakan vaksin Sinovac ini. "Mari kita percaya pemerintah, kalau bukan pemerintah yang sudah melakukan uji kelayakan tidak dipercaya, bagaimana dengan yang lain," tandasnya. 

Mantan Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Bali ini juga menegaskan agar masyarakat tidak percaya dengan informasi hoaks seputar vaksin yang beredar di media sosial. 

"Masyarakat jangan percaya dengan berita hoaks, seperti informasi hoaks meninggalnya seseorang karena sudah divaksin Prifizer, berita seperti itu jangan dipercaya," tandasnya.

Sementara itu, Kapolda Bali Irjend Pol Putu Jayan Danu Putra terlebih dahulu mendapatkan vaksin. Kapolda disuntik vaksin bersama Gubernur Bali Wayan Koster di RS Bali Mandara, Denpasar.

(bx/ris/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news