Kamis, 04 Mar 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Belum Divaksin, Bupati Gianyar Utamakan Vaksinasi Tenaga Kesehatan

28 Januari 2021, 05: 53: 33 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Belum Divaksin, Bupati Gianyar Utamakan Vaksinasi Tenaga Kesehatan

Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra. (istimewa)

Share this      

GIANYAR, BALI EXPRESS - Sejumlah daerah mengawali vaksinasi Covid-19 dengan melakukan vaksinasi terhadap kepala daerahnya. Namun tidak dengan Kabupaten Gianyar. 

Meskipun vaksinasi telah berjalan, namum Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra belum juga divaksin hingga Rabu (27/1). 

Plt Kepala Dinas Kesehatan Gianyar, Ida Komang Upeksa, vaksinasi Bupati Gianyar hanya tinggal menunggu jadwal. "Test kesehatan beliau sangat memungkinkan untuk divaksin, hasilnya sehat walafiat. Tinggal menyesuaikan sengan jadwal bapak saja," tegasnya.

Terlebih saat Bupati divaksin akan diikuti oleh jajaran Muspida sehingga harus menyesuaikan jadwal terlebih dulu. Di samping itu, Bupati Gianyar juga menginstruksikan agar memprioritaskan vaksinasi untuk tenaga kesehatan (nakes).

 "Kita rampungkan dulu untuk nakes minggu ini, mungkin minggu depan kita sesuaikan jadwal vaksinasi untuk bapak dan Muspida juga," sambungnya.

Sementara itu, Bupati Gianyar, Made Mahayastra mengatakan, dirinya sangat siap untuk divaksin Covid-19. Ia pun meyakini bahwa vaksin tersebut aman dan akan menjalani vaksin setelah vaksinasi terhadap nakes rampung. "Saya sangat siap divaksin, tidak takut sama sekali, yang saya takuti hanya jarum suntik," ungkapnya. 

(bx/ras/rin/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news