Selasa, 11 May 2021
baliexpress
Home > Bisnis
icon featured
Bisnis

Scoopy Photo Contest, Cara Honda Meriahkan Hari Kasih Sayang 

15 Februari 2021, 07: 19: 20 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Scoopy Photo Contest, Cara Honda Meriahkan Hari Kasih Sayang 

Ilustrasi. (Astra Motor Bali for Bali Express)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS- Memeriahkan hari Kasih Sayang (Valentine Day) yang dirayakan setiap 14 Februari, Astra Motor Bali mengadakan kegiatan yang diberi nama 'Say Your Love with Scoopy Photo Contest'.  

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda yang memiliki hobi photography dan sekaligus menjalin kedekatan dengan pengguna Honda Scoopy.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan, mengatakan, kegiatan dengan tema Kenangan Manis Tentang Honda ini mewajibkan  peserta yang mengikuti photo contest ini dapat mengupload foto terbaiknya bersama Honda Scoopy dan batas upload pada 14 Februari 2021. 

Baca juga: Ibu dan Anak Meninggal Beruntun Karena Covid-19 di Jembrana

"Syarat upload sangat mudah dengan follow IG@hondafansbali , serta cantumkan hastag #sayyourlovewithscoopy dan tag/mention ke 3 minimal teman dari IG Pribadi dan kegiatan ini khusus berlaku di wilayah Bali," jelasnya Minggu sore kemarin (14/2).

Dilanjutkan Henry, kegiatan ini diselenggarakan melihat akhir-akhir ini kawula muda lebih sering mengapresiasikan dirinya melalui foto yang diupload di medsos masing-masing. 

Bertepatan dengan hari Kasih Sayang, Honda ingin memberikan ruang kepada konsumen setia Honda untuk mengaplikasikan hobinya dalam aktivitas photography.

Pada kegiatan 'Say Your Love with Scoopy' ini pula, Honda menyiapkan aktivitas lainnya yang diberi nama 'Say Your Love with Scoopy Sunset Dinner' khusus konsumen yang berusia 17-25 tahun. 

Dengan konsep setiap pembelian motor Honda Scoopy periode 8 – 13 February 2021 konsumen berkesempatan  memenangkan couple dinner bareng Honda, dan akan dipilih 5 konsumen beruntung dengan cara diundi. 

Program ini khusus pembelian di dealer area Denpasar, Badung, Gianyar, dan Tabanan. "Begitu banyak aktivitas menarik yang di berikan Honda untuk konsumen setianya, sehingga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Honda selalu ingin dekat dengan konsumennya melalui kegiatan menarik yang dikemas dengan online maupun digital," tambahnya. 

(bx/gek/rin/JPR)

 TOP