Kamis, 04 Mar 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Tolak Diajak Jalan-Jalan, Pemuda di Buleleng Cekik Mantan Pacarnya

23 Februari 2021, 18: 00: 37 WIB | editor : I Putu Suyatra

Tolak Diajak Jalan-Jalan, Pemuda di Buleleng Cekik Mantan Pacarnya

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya. (I PUTU MARDIKA/BALI EXPRESS)

Share this      

SINGARAJA, BALI EXPRESS - Kadek AW, 18 terpaksa dilaporkan ke Mapolsek Sukasada pada Minggu (21/2) lalu. Pria yang tinggal di Kelurahan Kampung Baru, Buleleng, nekat menganiaya mantan kekasihnya bernama Kadek ARSD 18, warga Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada, Buleleng, dengan cara mencekik lehernya.

Usut punya usut, persitiwa dugaan penganiayaan ini, bermula saat pelaku Widiasa mendatangi rumah korban yang merupakan mantan kekasihnya di desa Ambengan. Kala itu, pelaku berniat mengajak korban pergi jalan-jalan.

Hanya saja, ajakan pelaku tersebut ditolak oleh korban. Pasalnya, korban mengaku sudah tidak ada hubungan kekasih dengan pelaku. Karena tidak mau diajak keluar, pelaku AW pun langsung naik pitam.

Tak terima  ajakan dimentahkan, pelaku yang juga sebagai terlapor ini langsung memelintir lengan kanan korban hingga korban merasa sakit pada pangkal lengan. Korban langsung berteriak minta tolong. Bukannya berhenti, pelaku semakin emosi dan terus memaksa mengajak korban keluar rumah.

Pelaku yang terbakar emosi, kemudian membekap mulut korban hingga kesulitan bernafas. Aksi kasarnya baru dihentikan setelah melihat korban menangis. Pelaku pun langsung pergi meninggalkan korban.

Tak terima mendapatkan perlakuan kasar dari pelaku, korban nemilih melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukasada. Kasusnya kini masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Sukasada, dengan masih menggali keterangan beberapa orang saksi.

Seizin Kapolres Buleleng, Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan itu. "Kasusnya masih ditangani Polsek Sukasada, dalam penyelidikan dan penyidikan. Sudah ada 3 orang saksi yang diperiksa polisi. Untuk perkembangan, nanti disampaikan lebih lanjut," pungkas Sumarjaya.

(bx/dik/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news