Minggu, 18 Apr 2021
baliexpress
Home > Features
icon featured
Features

Model Rusia Unggah Video Bugil Naik Gajah di Taro, tapi Tak Dihukum

27 Februari 2021, 08: 52: 26 WIB | editor : I Putu Suyatra

Model Rusia Unggah Video Bugil Naik Gajah di Taro, tapi Tak Dihukum

SAMA-SAMA BUGIL: Unggahan pose tanpa busana di atas gajah di media sosial menuai kontoversi sudah dihapus oleh Alesya. Antara gajah dan modelnya sama sama bugil. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Seorang bule asal Rusia bernama Alesya Kafelnikova dipanggil oleh Direktorat Reskrimsus Polda Bali pada Selasa (23/2) lalu. Hal itu merupakan buntut dari sebuah rekaman video yang diunggahnya di media sosial beberapa waktu lalu.

Dalam ungahan di akun instagram miliknya pada (12/2) lalu, wanita yang berkarir sebagai model itu terlihat berpose tanpa busana alias bugil saat menaiki seekor gajah yang diketahui berlokasi di Taro, Tegallalang, Gianyar, Bali. Sontak unggahannya itu membuat heboh dan menuai kontroversi dari masyarakat yang menyaksikannya.

Menyikapi masalah tersebut, Alesya dipanggil oleh Polda Bali untuk dimintai keterangan. “Iya Benar, yang bersangkutan sudah kami panggil,” tandas Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Gusti Ayu Suinaci ketika dikonfirmasi pada Jumat (26/2).

Baca juga: Kenali Penyebab Ban Motor Oleng dan Solusinya

Model Rusia Unggah Video Bugil Naik Gajah di Taro, tapi Tak Dihukum (Istimewa)

Saat dimintai keterangan, bule itu mengaku karena berkecimpung di dunia modeling, Alesya menganggap video yang dibuatnya itu merupakan karya seni dan bentuk kecintaannya kepada binatang dan alam. Dirinya tidak menyanggka video tersebut akan menuai kecaman dari masyarakat.

Alesya pun kini sudah menghapus postingannya tersebut dari akun media sosial miliknya. Ia mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat terkait unggahan kontroversialnya itu. "Foto itu adalah pemotretan pribadi, saya tidak bermaksud menyakiti perasaan orang lokal. Kami mencintai budaya di Bali dan menghormati hukum Indonesia. Mohon maaf jika anda melihat hal lain dalam hal ini," tulisnya dikutip dari instagram @kafelnikofa_a.

Sementara dari hasil pemeriksaan Suinaci menyebutkan pihaknya tidak menemukan unsur pidana atau pelanggaran apapun yang terkandung dalam postingan tersebut. “Dia tidak kami hukum, karena tidak ada unsur pidana yang terkandung dalam video unggahannya,” terangnya. (ges)

(bx/art/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news