Selasa, 20 Apr 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Belasan Wartawan di Jembrana Terima Suntikan Vaksin Covid-19

03 Maret 2021, 22: 33: 01 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Belasan Wartawan di Jembrana Terima Suntikan Vaksin Covid-19

MEDIA : Pelaksanaan vaksinasi bagi awak media di Jembrana, Rabu (3/3). (Gede Riantory Warmadewa/Bali Express)

Share this      

NEGARA, BALI EXPRESS - Awak media yang bertugas di Kabupaten Jembrana mendapat giliran vaksin Covid-19, Rabu (3/3). Vaksinasi dosis pertama untuk para jurnalis itu, dilakukan di Lantai III Gedung Instalasi Rawat Jalan (IRJ) RSU Negara. Pelaksanaan vaksinasi dipantau langsung Bupati Jembrana I Nengah Tamba.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jembrana I Made Cipta Wahyudi mengatakan, kegiatan vaksinasi untuk awak media itu diikuti sebanyak 17 wartawan,  baik itu dari media cetak, online maupun televisi yang bertugas di Jembrana. "Baru 17 wartawan yang divaksin. Total wartawan yang mendaftar sebanyak 23 orang," ujarnya.

Kadis Kesehatan Jembrana dr I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata saat dikonfirmasi via telepon mengataka,  keseharian wartawan dalam menjalankan profesinya di masyarakat sangat rentan dan berisiko terpapar virus Covid-19. Mereka sangat intens bersentuhan langsung dengan masyarakat dari berbagai kalangan, sehingga sudah sepantasnya mendapatkan prioritas juga untuk menerima vaksin Covid-19.

Baca juga: BPR Sewu Dilikuidasi, LPS Siapkan Pembayaran Dana Nasabah

"Pelaksanaan vaksin di Jembrana dilakukan secara bertahap dengan skala prioritas. Vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah penularan sebagai bagian dari optimalisasi penangan pandemi Covid-19 di Jembrana," terangnya.

Selain awak media, di hari yang sama juga dilakukan vaksinasi bagi anggota DPRD Jembrana dan  anggota TNI, khususnya Bhabinsa. 

(bx/tor/rin/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news