Selasa, 20 Apr 2021
baliexpress
Home > Bisnis
icon featured
Bisnis

Gandeng tiket.com, Antis Dukung Pemulihan Industri Pariwisata Bali

04 Maret 2021, 20: 34: 31 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Gandeng tiket.com, Antis Dukung Pemulihan Industri Pariwisata Bali

DUKUNG PEMULIHAN: Jumpa pers acara kampanye Antis bersama tiket.com di Temple Garden, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Kamis (4/3). (NI KADEK RIKA RIYANTI)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS –Antis Hand Sanitizer nomor satu di Indonesia menggandeng tiket.com meluncurkan paket Antis Sanitizing Kit. Kerjasama ini merupakan wujud dukungan Antis terhadap program pemerintah, yaitu penerapan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) guna membangkitkan kembali sektor pariwisata melalui penerapan protokol kesehatan. 

Antis Sanitizing Kit ini terdiri dari Antis hand sanitizer, masker dan tisu basah. Antis Sanitizing Kit merupakan bentuk dukungan nyata yang diberikan oleh Antis secara gratis kepada wisatawan. Dengan ini Antis memastikan memberikan perlindungan ekstra dalam penerapan protokol kesehatan demi terjaminnya keamanan saat berwisata.

Chief Sales dan Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta mengungkapkan, pemulihan industri pariwisata yang dilakukan oleh pemerintah ini harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang baik.

Baca juga: Kasus Bapak Perkosa Anak Kandung, Hakim Sebut Otaknya Sakit

“Antis sebagai ahlinya melindungi berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan masyarakat Indonesia. Apalagi di saat pandemi ini. Bekerja sama dengan tiket.com, Antis hadir untuk menjangkau masyarakat yang hendak berlibur sehingga timbul rasa aman saat berwisata,” jelas Ryan dalam jumpa pers acara kampanye Antis bersama tiket.com di Temple Garden, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Kamis (4/3).

Misi ini sejalan dengan komitmen tiket.com untuk terus bahu-membahu memulihkan industri dan semua sektor pariwisata. Sekaligus mengimbau masyarakat Indonesia untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Agar pengalaman berpergian, baik itu untuk liburan ataupun untuk kepentingan lainnya, tetap aman dan nyaman.

VP of Accommodation tiket.com, Cisyelya Bunyamin menyampaikan, kerjasama ini bukan kali pertama, melainkan kerjasama lanjutan antara tiket.com dan Antis. 

Dikatakan Cisyelya Bunyamin, kerjasama ini bertujuan untuk menekan penyebaran virus, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan saat berlibur.

“Kami optimis bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan industri pariwisata Indonesia, yang didasari oleh hadirnya program vaksin secara bertahap di Indonesia dan mulai meningkatnya travel demand. Perlahan sambil menunggu meratanya program vaksinasi, mari kita tetap disiplin mempraktikkan protokol kesehatan di manapun kita berada,” ajak Cisyelya.

Untuk diketahui, Antis Sanitizing Kit bisa didapatkan untuk setiap menginap di hotel pilihan yang akan diberikan ketika check in di hotel. Antis salah satu produk dari Enesis Group merupakan pembersih tangan berbasis alkohol 70 persen yang efektif membunuh 99 persen kuman dalam waktu 4 detik.

Antis telah memenuhi standarisasi dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sejak tahun 1999. Bahkan diakui sebagai Top Brand No.1 di Indonesia untuk kategori cairan antiseptik pembersih tangan.

Cisyelya menyebutkan, dengan memesan hotel melalui tiket.com untuk menginap kapan saja di periode 4 Februari 2021 hingga 4 Mei 2021, bisa mendapatkan diskon hingga 60 persen. Dengan tambahan diskon 9 persen hingga Rp 500.000 dengan minimum transaksi sebesar Rp 300.000 dengan memasukan kode promo ‘TIKETANTIS’.

“Dapatkan Antis Sanitizing Kit pada saat check in, berlaku di hotel pilihan di Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, Indonesia,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Trisni Sekawati menyampaikan apresiasinya terhadap Antis dan tiket.com. Karena keduanya turut membantu mendongkrak pemulihan pariwisata, terutama di Bali.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya menekankan bahwa, untuk menangani pandemi Covid-19, pemerintah tidak bisa berperang sendirian. Dibutuhkan kerjasama dari pihak swasta dan masyarakat khususnya, agar bersama-sama memberantas Covid-19 dengan sadar dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Saat ini pemerintah tidak bisa bekerja sendiri untuk mengupayakan, terutama untuk pemulihan pariwisata karena pandemi ini. Jadi, semua pihak diharapkan berpartisipasi aktif. Salah satu contohnya kolaborasi dari Antis dan tiket.com,” katanya. 

“Kami berterima kasih atas upayanya dalam membantu memulihkan pariwisata Bali. Karena sekali lagi tidak bisa hanya pemerintah saja, swasta dan peran serta masyarakat pun diharapkan. Jadi, jika masyarakat itu sendiri tidak bisa menjaga dirinya, itu sama saja. Harapan kami dari pemerintah, marilah bersama-sama mengupayakan menerapkan protokol kesehatan di diri kita, lingkungan, dan semua,” ajaknya.

(bx/aim/rin/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news