Minggu, 18 Apr 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Waspada! Ada Aksi Remas Paha di Gianyar

07 April 2021, 18: 20: 09 WIB | editor : Nyoman Suarna

Waspada! Ada Aksi Remas Paha di Gianyar

ilustrasi (istimewa)

Share this      

GIANYAR, BALI EXPRESS - Aksi pelecehan seksual yang modus remas paha, pantat, hingga payudara beberapa kali terjadi di Bali. Kali ini terjadi di wilayah Gianyar. Hal itu viral di media sosial dan membuat masyarakat khususnya kaum perempuan resah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu terjadi Selasa pagi (6/4) sekitar pukul 06.30 Wita. Dalam sebuah postingan instastory yang banyak diunggah kembali di akun media sosial , diceritakan bahwa korban yang mengendarai sepeda motor tengah melintas di Jalan Bypass Dharma Giri, Gianyar. Saat itu korban hendak pulang setelah datang dari pasar. Saat korban memperlambat laju kendaraannya untuk belok ke gang rumahnya, tiba-tiba seorang pemotor memepet korban lalu meremas paha korban.

Pemotor pria dengan ciri-ciri menggunakan sepeda motor Honda Vario, berbadan agak berisi, membawa ransel yang digendong depan dan menggunakan jaket keabu-abuan itu selanjutnya kabur. Dan peristiwa itu pun membuat korban shock.

Baca juga: Tim Gabungan Obok-obok Semabaung, Jaring 24 Duktang

Terkait hal tersebut, Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widiatmoko mengaku masih akan mengumpulkan informasi mengenai peristiwa yang kini viral tersebut. "Masih kita cari tahu karena baru dapat informasi viral di media sosial," tegasnya.

(bx/ras/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news