Selasa, 11 May 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Out of Control, Pick Up Bermuatan Ikan Segar Terbalik

20 April 2021, 18: 55: 15 WIB | editor : Nyoman Suarna

Out of Control, Pick Up Bermuatan Ikan Segar Terbalik

OC : Laka lantas di jalan raya Desa Banjar mobil pick up terbalik. (istimewa)

Share this      

SINGARAJA,  BALI  EXPRESS – Sebuah mobil pick up bermuatan ikan segar itu terbalik di Jalan Raya Desa Banjar, tepatnya Banjar Dinas Labuan Aji, Desa Temukus Kecamatan Banjar. Laka lantas yang diakibatkan karena Out of Control tersebut terjadi di KM 16.500, pada Senin (19/4) sekitar pukul 12.30  wita.

Kejadian berawal dari mobil pick up yang dikendarai Rahmadi, 39, datang dari arah timur menuju kea rah barat. Saat tiba di KM 16.500 pengemudi tidak dapat mengendalikan mobil hingga menyebabkan oleng. Pengemudi pun terpaksa membanting stir ke kiri sehingga mobil terguling ke sisi kiri jalan raya.

Dikonfirmasi atas peristiwa tersebut, Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, Selasa (20/4) menyampaikan, OC yang terjadi tersebut akibat kurang kehati-hatian dari pengemudi mobil pick up DK 9032 VC. “Diduga karena kurang hati-hatinya pengendara roda empat Suzuki Pick Up DK 9032 VC yang tidak dapat mengendalikan kendaraan yang dikendarainya sehingga oleng ke selatan jalan dan sehingga terjadinya laka lantas OC,” ujarnya.

Baca juga: Hindari Pemanasan Olahan Daging Babi Berulang-Ulang, Ini Alasannya

Akibat peristiwa itu, pengemudi pick up diperkirakan memperoleh kerugian sebesar Rp 25 juta. Sementara pengemudi mobil, Rahmadi dinyatakan selamat dan tidak perlu mendapat perawatan medis.

(bx/dhi/man/JPR)

 TOP