Selasa, 11 May 2021
baliexpress
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment
Galang Dana, Bikin Bazar

Lemkari Klungkung Bangkit, Sasar Regenerasi Karateka Belia

01 Mei 2021, 18: 14: 55 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Lemkari Klungkung Bangkit, Sasar Regenerasi Karateka Belia

LEMKARI : Tim Pelatih karateka Lemkari Klungkung bangkit dengan semangat baru untuk bina anak anak yang tertarik tekuni bela diri karate. (doktrinaya/bali express)

Share this      

SEMARAPURA, BALI EXPRESS- Setelah vakum cukup lama, karateka Klungkung kembali geliatkan dojo dengan merekrut karateka dari usia enam tahun ke atas. 

Ketua Lemkari Klungkung I Komang Bambang Putrawan mengatakan, aktivitas di dojo Tangkas, Aan, Bendul, juga Kamasan terus menggeliat. Bahkan kini sudah ada 120 karateka belia yang aktif latihan, ditangani 8 pelatih yang sudah menyandang Sabuk Hitam. 

" Lepang akan menyusul karena permintaan terus berdatangan, bahkan dari kepala desa juga ada," ujar Putrawan, yang mantan Pekerja Migran Indonesia ini, Sabtu (1/5) di Klungkung.

Baca juga: Main 10 Orang Sejak Menit ke-10, Southampton Tahan Leicester 1-1

Dikatakan Putrawan, target yang paling dekat adalah peresmian Sekretariat Jalan WR Supratman No 3 Semarapura Tengah, Kluungkung. Setelah peresmian sekretariat, akan dilanjutkan dengan kegiatan Gasmigi, yakni Gasuku minggu pagi. Namun yang paling utama nanti adalah Gasuku, sekalian longmarch yang nantinya melibatkan atlet karate Bali dan Pengprov Lemkari Bali. 

"Jadi, butuh dana untuk semua rencana tersebut, salah satunya dengan membuat bazar di Warung Pogs Klungkung selama 8 hari mulai 30 April ," urai Putrawan didampingi Anak Agung Gede Adhi Susanto.

Putrawan berharap semua rencana tersebut bisa terlaksana sesuai rencana, mengingat antusiame anak anak sangat tinggi.

(bx/rin/rin/JPR)

 TOP