Selasa, 11 May 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Pemprov Bali Buka Lowongan Kerja Sebagai Anggota KPPAD

03 Mei 2021, 14: 26: 35 WIB | editor : Nyoman Suarna

Pemprov Bali Buka Lowongan Kerja Sebagai Anggota KPPAD

I Gede Dewa Indra Putra. ketua Panitia Seleksi Penerimaan Calon Anggota KPPAD Provinsi Bali periode 2021-2026. (ANTARA/BALI EXPRESS)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Pemerintah Provinsi Bali membuka seleksi anggota Komisi Penyelenggara Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Bali periode 2021-2026, seiring akan berakhirnya masa jabatan anggota KPPAD periode sebelumnya.

Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Calon Anggota KPPAD Provinsi Bali periode 2021-2026 I Gede Dewa Indra Putra, Senin (3/5) mengatakan, kesempatan ini berlaku bagi seluruh masyarakat Bali yang memenuhi persyaratan serta memiliki kepedulian, pengetahuan, dan atau pengalaman di bidang perlindungan anak.

Untuk mendaftarkan diri menjadi calon anggota KPPAD Provinsi Bali periode 2021-2026, jelasnya, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi. Di antaranya, calon peserta berusia paling rendah 35 tahun pada saat akhir pendaftaran, berpendidikan serendah-rendahnya S1, memiliki kepedulian, pengetahuan/pengalaman dalam bidang perlindungan anak. Selain itu, bersedia bekerja penuh waktu.

Surat pengajuan untuk menjadi Calon Anggota KPPAD Provinsi Bali periode 2021-2026 ditulis tangan sendiri dengan pulpen tinta hitam. Untuk pengajuannya ditujukan kepada Ketua Panitia Pelaksana Seleksi Penerimaan Calon Anggota Komisi Penyelenggara Perlindungan Anak Daerah Provinsi Bali Periode 2021-2026 dengan alamat Jalan Cok Agung Tresna No. 2 Denpasar.

Gede Indra menambahkan, hal-hal yang perlu dilampirkan secara detail dapat diakses pada laman https://www.baliprov.go.id/web/pendaftaran-peserta-seleksi-penerimaan-calon-anggota-komisi-penyelenggara-perlindungan-anak-daerah-bali/.

Sebelumnya, anggota KPPAD Provinsi Bali periode tahun 2016-2021 yang ditetapkan berdasarkan Keputusan Gubernur Bali Nomor 1834/04-F/HK/2016 adalah Ketua AA Sagung Anie Asmoro, Wakil Ketua Eka Shanti Indra Dewi, dan tiga anggota Ketut Anjasmara, I Made Ariasa serta Ni Luh Gede Yastini.
KPPAD Provinsi Bali diharapkan dapat mengimplementasikan berbagai aturan yang ada terkait hak-hak perlindungan anak dan bisa bekerja dengan ketulusan hati dalam melindungi hak anak-anak di Pulau Dewata. (ant)

Baca juga: Sarasamuccaya (1) : Tidak Ada yang Tak Diketahui

(bx/man/man/JPR)

 TOP