Selasa, 11 May 2021
baliexpress
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Sebelum Event Nasional, Murni PUBGM Anggap DGL Ajang Latihan

05 Mei 2021, 07: 35: 45 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Kapten Tim Murni PUBGM, Adam Muliadi alias Narcos.

Kapten Tim Murni PUBGM, Adam Muliadi alias Narcos. (istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Tim Murni PUBG Mobile sementara ini memimpin klasemen sementara Denpasar Gaming League (DGL) 2021 setelah di week kedua berhasil meraih 97 poin.

Penampilan tim Murni terbilang apik. Mereka masih memimpin klasemen sementara sejak DGL ini digulirkan akhir April lalu. Performa tim yang dikapteni oleh Adam Muliadi dengan nickname MURNIxNarcos ini berhasil mencatatkan WWCD atau Winner Winner Chicken Dinner setiap week-nya.

Manager tim Murni, Dani Yoga Adrian, Selasa (4/5) mengatakan, pihaknya memang menarget sebagai juara di DGL ini. Bahkan, dengan kepercayaan diri tinggi, DGL ini dipergunakan sebagai ajang pemanasan sebelum tampil di event nasional setelah ini.

Baca juga: Simbol Rwa Bhinneda,Titi Gonggang Tak Boleh Sembarangan Dilewati

“Kalau persiapan di DGL ini tidak terlalu lama, karena diselingi event yang lain juga. Target juara itu bukan khusus dari saya, melainkan memang tumbuh dari diri masing-masing player,” ungkap Dani.

Soal menduduki klasemen puncak, pihaknya mengaku hal itu tak terlalu dijadikan beban. “Sebenarnya lebih ke mengurangi beban, karena setelah ini kami lebih fokus membawa nama Bali di turnamen nasional, seperti SEA Star, PMIL, Dunia Game League dan lainnya,” tegas Dani.

Untuk rival yang diwaspadai saat ini di regional Bali secara khusus, lanjutnya, belum ada, karena intensitas turnamen di Bali belum terlalu keras dibandingkan nasional.

Tim Murni diperkuat oleh Narcos sebagai kapten tim. Kemudian ada ChitooZ, Doggo, Ezpz dan FARO sebagai cadangan. Kadang juga, Dani merangkap sebagai pemain, jika ada pemain yang tidak bisa ikut bertanding, mengingat dalam PUBG Mobile, setiap match diperkuat oleh empat player.

Untuk klasemen sementara DGL divisi PUBG Mobile dari peringkat atas sampai bawah, yakni Murni (97 poin), XCB Roar (72 poin), ROC DWT (66 poin), NBL (61 poin), Horus BS (58 poin), SMT (55 poin), NCB 007 (52 poin), Volt (49 poin), Hels (40 poin), VGS Azura (31 poin), KTXREMENIH (27 poin), AVA 41 (21 poin), BRON (11 poin), ROC WH (9 poin), Horus 24K (8 poin) dan World (3 poin). 

(bx/dip/rin/JPR)

 TOP