Senin, 14 Jun 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan

Awalnya Gratis, Tarif Gita Nanda Kini Jutaan

08 Mei 2021, 19: 50: 08 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Awalnya Gratis, Tarif Gita Kini Jutaan

Gita Nanda (INSTAGRAM OWGITA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS-Gita Nanda sukses mengumpulkan pundi rupiah hanya dengan berbekal smartphone, usaha, niat serta percaya diri. Ditopang dengan wajah cantik rupawan, gadis kelahiran 28 Oktober 1996 ini, nampaknya jeli melihat perkembangan media sosial. 

Gadis bernama lengkap Ni Wayan Anggita Ananda Swari ini, sukses menyihir dunia maya dengan pesonanya. Apalagi rajahan di hampir sekujur tubuhnya, membuat netizen selalu menunggu-nunggu unggahannya di media sosial, khususnya Instagram maupun YouTube pribadinya. 

Tampilan gadis yang akrab disapa Gita ini, tak hanya sasaran netizen, namun sejumlah produk juga memburunya untuk menjadikan gadis yang memiliki followers 145 ribu di Instagram (@owgita) ini, model iklan. "Endorse-an pertama aku itu baju cowok. Itu gak dibayar, dikasi gratis aja," akunya dengan suara renyah.

Baca juga: Bikin Bangunan Hindari Gunakan Material Bekas Tempat Suci dan Bencana 

Aksinya yang kerap menampilkan foto-foto syur, juga tak sedikit akhirnya mengundang polah pria iseng. Gita mengaku sering mendapat direct message (DM) yang aneh-aneh. "Sering banget. Ya dengan cara acuhin aja, pura-pura gak tau karena berkat ocehan mereka juga, aku bisa menjadi lebih kuat kedepannya," tuturnya. 

Soal harga setiap ia memperkenalkan produk atau tempat, Gita sudah mematok tarif khusus. Namun, berapa nominalnya menjadi rahasia dapurnya. 

"Kurang lebih sebulan bisa Rp 3 juta. Tapi, di situasi seperti sekarang aku banyak kasi diskon atau promo. Aku juga ngedukung dan bantu share gratis untuk gerakan sosial," tegas gadis asal Ubud yang kini tinggal di Sesetan, Denpasar Selatan ini. 

Diakuinya, apa yang dilakukannya ini mendapat dukungan dari orang terdekatnya, baik itu keluarga, pacar maupun teman-temannya. "Aku juga hobi jalan-jalan. Pantai terutama, sekalian aku bikin vlog juga terus aku unggah di YouTube pribadi Gita Nanda," bebernya.

Disinggug soal tato yang banyak di tubuhnya? "Sudah tidak tabu. Menurutku sah-sah aja cewek tatoan, karena itu seni. Cuma bedanya kita menuangkannya di kulit sendiri, bukan di kanvas. Mungkin ada beberapa orang yang agak kurang paham apa itu arti tato sebenarnya," urainya.

Meski demikian, Gita awalnya tidak langsung menggeber tubuhnya dengan beragam gambar tato. Justru tato pertamanya tempatnya agak tersembunyi, di bagian tubuhnya yang menawan. " Tato pertama saya ada di paha dengan gambar burung merak," pungkasnya.

(bx/dip/rin/JPR)

 TOP