Senin, 14 Jun 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan
Komang Ari Trisna Dewi

Sempat Ditegur Guru BK, Diajakin VCS, Kini Biayai Kuliah Sendiri

07 Juni 2021, 21: 41: 38 WIB | editor : I Putu Suyatra

Sempat Ditegur Guru BK, Diajakin VCS, Kini Biayai Kuliah Sendiri

Komang Ari Trisna Dewi (ISTIMEWA)

Share this      

KOMANG Ari Trisna Dewi adalah salah satu selebgram yang masih berusia muda. Ditengah pandemi ini ia masih aktif menerima tawaran endorse atau promosi dari produk-produk kecantikan. Gadis kelahiran Karangasem, 25 Juli 2002 ini pun nampak aktif mempromosikan beberapa produk skincare dan bodycare di akun instagramnya @arytrisnana.

Diketahui, gadis yang kini kuliah di Universitas Ngurah Rai ini memulai karirnya lewat sosial media tahun 2018 silam. Komang Ari Trisna Dewi yang akrab disapa Nana itu pun menceritakan perjalanannya saat meniti karir di instagram. Pada tahun 2018 secara drastis followersnya bertambah menjadi 60K karena ia ikut dalam sebuah komunitas model di Karangasem. Ia pun kerap menjadi model untuk objek foto. Saat itu ia masih SMA. Mengetahui foto-fotonya tersebar dibeberapa akun social media dengan beragam caption, Nana sempat ditegur oleh guru Bimbingan Konseling (BK). Sebab, guru BK di sekolahnya menduga Nana berpose yang kurang wajar saat sesi foto.

“Di sekolah dikira ikut foto aneh-aneh tapi sebenernya nggak pernah nerima untuk foto yang vulgar sampai sekarang pun sama ada tawaran foto bikini dengan fee besar juga saya nggak terima karna takut nanti di apa apain lebih baik fotoan sendiri atau sama temen pakaian bikini jadi lebih merasa masih pribadi,” kata dia.

Baca juga: DPRD Badung Batasi Kegiatan

Sejak ditegur oleh guru BK, aktivitasnya di dunia maya sempat vacuum. Namun akhirnya Nana aktif kembali karena banyaknya tawaran endorse yang menghampirinya. Penghasilannya dari mempromosikan produk, sebut Nana dapat mencukupi kebutuhan serta biaya kuliah tanpa meminta dari orangtua.

Pada akun instagramnya, beberapa postingannya menggunakan bikini dan terbuka. Nana pun tak memusingkan komentar yang memenuhi kolom. Namun ia pun mengakui sempat dimarahi orangtua lantaran foto-fotonya dipandang tidak sopan dikonsumsi publik. Setelah dijelaskan, orangtua Nana pun memahami pekerjaannya yang memanfaatkan social media untuk mendapatkan penghasilan.

Nana pun tak menampik bila ia kerap meneripa DM porno. Ia mengaku sempat dikirimi foto bugil. Ada pula yang mengajaknya untuk melakukan video call sex (VCS). Parahnya lagi, Nana pernah mendapat video call dari seseorang, ketika dijawab di layar gawainya telah terpampang sosok pria setengah telanjang dengan memperlihatkan kemaluannya. Sejak saat itu Nana pun mengganti nomor telepon. “Kalau DM aneh pastinya banyak. Tawarin VCS, BO dan lainnya. Tapi gak pernah respon karena emang gak nerima hal yang aneh-aneh,” ungkapnya.

(bx/dhi/yes/JPR)

 TOP