Senin, 14 Jun 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan
SELEBGRAM

ODELIA : Manfaatkan Akun Mantan Pacar

08 Juni 2021, 06: 34: 20 WIB | editor : Nyoman Suarna

ODELIA : Manfaatkan Akun Mantan Pacar

Instagram @odelliapitayusa (istimewa)

Share this      

SINGARAJA, BALI EXPRESS – Pandemi Covid-19 memang memporak-porandakn segala lini. Tidak tanggung-tanggung, usaha yang dulunya Berjaya pun dibabat hingga ke akar-akarnya. Tak pelak, hal itu juga berdampak pada pegawai atau karyawan di perusahaan tersebut. Tidak saja di bidang pariwisata dan juga industry, bahkan dari sector kesehatan pun turut kena imbasnya.

Mantan pegawai di salah satu rumah sakit di Bali, Odelia terdampak hal itu. Ia dirumahkan oleh pihak rumah sakit karena pandemi. Ia pun menganggur beberapa lama. Hingga akhirnya ia memberanikan diri bermain di social media. Atas dorongan teman-temannya Odelia lantas memanfaatkan akun mantan pacarnya yang jarang digunakan saat itu. “Awalnya akun IG saya di hack orang. Waktu itu followersnya sudah sampai 4.000an. Lalu saya pakailah akun mantan pacar saya saat itu. Karena dia juga jarang main IG dan dia juga yang minta saya untuk pakai ya saya pakai saja,” kata Odelia saat ditanya via DM instagram lewat akunnya @odelliapitayusa.

Ia mengaku sejak memakai akun mantan pacarnya tersebut, followersnya merangkak naik. Beberapa foto yang diposting di feed instagramnya juga banyak di repost akun-akun lain dan menjadi viral. Terang saja followersnya kian bertambah. Memiliki pengikut 45.9K membuat mantan pegawai rumah sakit ini lantas membuka diri untuk menerima endorse dari berbagai onlineshop. “Sejak pakai kun dia jadi nambah terus. Jadi teman-teman kasih saran, kenapa gak open endorse aja. Manfaatin followers yang banyak supaya menghasilkan,” jelasnya.

Baca juga: Sarasamuccaya (27) : Sabda Bhatara Manu

Namun Odelia juga tak sembarangan menerima endorse. Ia mesti memilih dulu barang yang akan dipromosikan serta mencari tahu seluk beluk onlineshop yang menawarkannya. “Sebelumnya saya tidak pernah menerima endorse. Main IG Cuma iseng-iseng aja bukan buat mencari nafkah. Karena saran dari teman-teman banyak yang suruh endorse, ya saya coba. Tapi saya juga pilih-pilih saat mau endorse. Saya lihat-lihat dulu olshopnya. Bener apa enggak. Biar tidak menimbulkan permasalahan kedepannya,” ujarnya. 

(bx/dhi/man/JPR)

 TOP