Senin, 14 Jun 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan
Kiki Rahmadhani

Model Cantik Ini Dapat Izin Berkini dari Suami, Cuma Ada Syaratnya

09 Juni 2021, 14: 16: 19 WIB | editor : I Putu Suyatra

Model Cantik Ini Dapat Izin Berkini dari Suami, Cuma Ada Syaratnya

Kiki Rahmadhani (ISTIMEWA)

Share this      

BERPROFESI sebagai model bukanlah cita-cita dari Kiki Rahmadhani atau wanita yang pemilik akun instagram @kikie_229. Awalnya Kiki yang saat ini telah menikah, hanya memiliki usaha online shop. Lantaran ingin mempromosikan barang dagangannya, ia diminta sebagai modelnya langsung oleh seorang teman. Hingga akhirnya fokus menjalani karir sebagai model.

Berkat saran dari kerabatnya tersebut, Kiki pun mencoba peruntungannya. Di awal perjalanan karirnya, ia sampai menyewa seorang photographer. “Setelah memposting foto saya dengan pakaian kebaya Bali banyak photographer lain yang ngajak kerja sama. Bahkan ada yang mau bayar,” ujar wanita kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut.

Dalam akun instagramnya, wanita yang kini berusia 28 tahun tersebut, tak canggung memposting foto dengan busana bikini. Bahkan ia mengatakan tidak mendapatkan larangan dari suaminya. “Kalau suami sih tidak terlalu mempermasalahkan, namun suami meminta supaya tidak berdua saja saat pemotretan, Bahkan suami juga sering anter jemput,” kata wanita dengan pengikut 30,3 ribu di akun instagramnya.

Baca juga: Aji Kurantobolong Bekal Perjalanan Menuju Surga

Hingga kini, Kiki lebih berfokus ke profesinya sebagai model. Walaupun profesi ini hanya dijalaninya tiga hari dalam seminggu penghasilan yang ia dapatkan cukup menjanjikan. Bahkan satu kali pemotretan hanya berlangsung selama 45 menit.  Dalam sekali pemotretan ia mengaku mendapatkan bayaran minimal Rp 700 ribu sampai Rp 2 juta.

Saat disinggung apakah ada lelaki nakal yang menghubunginya, ia menjawab dengan santai. Kiki mengungkapkan, ada beberapa pengusaha yang sering mengajaknya pemotretan. Tidak berhenti disitu banyak juga yang mengharapkan atau merayu lebih dari sekedar foto. Kiki yang telah memilki suami pun menolaknya.

“Yaa, banyak lah yang seperti itu. Biasalah orang-orang berduit itu. Yang tahu posisi saya memiliki suami ada empat orang. Walaupun saya menolak mereka tetap  berusaha mengajak hal yang lebih dari foto, ada yang ngajak ketemu, ngajak makan siang, ada juga yang mau ngasi uang,” pungkasnya. (esa)

(bx/art/yes/JPR)

 TOP