Senin, 14 Jun 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Ibu Dua Anak Hilang 3 Hari, Ditemukan Tewas di Uluwatu

09 Juni 2021, 14: 29: 46 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Ibu Dua Anak Hilang 3 Hari, Ditemukan Tewas di Uluwatu

KORBAN: Foto Mia semasa hidup. Dikabarkan hilang dan kini ditemukan tewas, diduga bunuh diri. (istimewa)

Share this      

BADUNG, BALI EXPRESS -  Wanita ayu, Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu ditemukan tewas diduga bunuh diri di dasar Tebing Pantai Sunset Point, Uluwatu, Rabu pagi (9/6). 

Wanita 29 tahun yang akrab dipanggil Mia ini, sebelumnya sempat dilaporkan menghilang dari rumah di Jalan Ketut Bal Nomor 12, Dalung, Kuta Utara, sejak Minggu (6/6) sekitar pukul 22.00 Wita.

Laporan itu disampaikan berupa pengaduan masyarakat (Dumas) ke Polsek Kuta Utara oleh ibu kandungnya Ni Ketut Winduyati, 67,  Selasa (8/6). Bahkan, kabar itu menjadi viral, setelah salah satu sanak keluarga mengunggahnya di media sosial. 

Baca juga: Model Cantik Ini Dapat Izin Berkini dari Suami, Cuma Ada Syaratnya

Pencarian yang dilakukan pihak keluarga menemui titik terang, ketika ditemukan beberapa barang berisi identitas Mia di atas Tebing Pantai Sunset Point, Uluwatu.

"Ditemukan barang-barang milik Mia berupa Surat Izin Mengemudi (SIM) berisi identitas Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu, beralamat di Jalan Ketut Bal Nomor 12 Dalung Kuta Utara, pekerjaan wiraswasta, kelahiran Denpasar 14 Juli 1991," ujar sumber, Rabu (9/6). 

Selain itu, ditemukan juga barang lain seperti jaket warna abu-abu, sepeda motor berplat DK 4107 Al dan helm yang diduga digunakan untuk sampai di lokasi. 

Namun sayangnya, pencarian pihak keluarga itu, disusul kabar menyayat hati bahwa ditemukan mayat seorang wanita diduga adalah Mia di dasar tebing, tak jauh dari barang-barang tersebut ditemukan. "Dugaan sementara, korban bunuh diri dengan melompat dari tebing," beber sumber itu.

Kini jenazah wanita dua anak itu telah dievakuasi oleh petugas Balawisata Badung menggunakan perahu karet. Sementara Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Yusak Agustinus Sooai dikonfirmasi terpisah, membenarkan informasi tersebut. Tetapi pihaknya belum bisa menjelaskan informasi lebih detail. "Iya, terkait laporanya ditunggu ya, saya mau sampaikan ke atasan dulu," tandasnya singkat. (ges)

(bx/aim/rin/JPR)

 TOP