Jumat, 18 Jun 2021
baliexpress
Home > Bisnis
icon featured
Bisnis

Ini Promo Yang Bikin Antrian Ojol Mengular di McD

09 Juni 2021, 19: 55: 46 WIB | editor : Nyoman Suarna

Ini Promo Yang Bikin Antrian Ojol Mengular di McD

ANTRE: Situasi di drive thru McDonald’s Sanur yang dipadati konsumen dan para ojol. (Rika Riyanti/Bali Express)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Pemandangan yang mencengangkan nampaknya menghiasi nyaris seluruh gerai McDonald’s di Indonesia, tak terkecuali di Provinsi Bali. Pasalnya, menu kolaborasi boyband asal Korea Selatan dengan McDonald’s, The BTS Meal, ramai diserbu hingga menyebabkan antrean mengular di sepanjang drive thru McDonald’s.

Berdasarkan pantauan Bali Express (Jawa Post Group) di salah satu gerai McDonald’s cabang Sanur, Denpasar, antrean didominasi ojek online (ojol). Tak hanya ojol, para pengendara motor dan mobil juga terlihat pada barisan tersebut. Hal ini lantaran untuk dapat menikmati promo The BTS Meal, hanya bisa dilakukan dengan memesan paketnya melalui drive thru.

Menurut salah satu pegawai McDonald’s yang tidak mau disebutkan namanya, promo ini hanya bisa dipesan melalui drive thru. Promo The BTS Meal ini cukup menarik karena hanya dibanderol dengan harga Rp 50 ribu, pemesan sudah mendapatkan kentang goreng, nugget, dan coca cola yang dilengkapi dengan new sweet chili dan cajun sauce. Kendati tampak ramai di bagian drive thru, kondisi di dalam McDonald’s terlihat cukup lenggang, dan hanya terdapat beberapa pembeli. Pamflet promo tampak menghiasi di pintu masuk McDonald’s.

Baca juga: Belum Reformasi Birokrasi, Ratusan Kabupaten dan Kota Diingatkan

Ditemui di lokasi, salah satu pengendara ojol, Selamet mengungkapkan, ini sudah kali kedua dirinya mengantre untuk memesan promo tersebut. Dan dalam sekali pesan, Selamet sampai harus menunggu lebih dari sejam. “Siangan dapat terima order satu, sekarang ini yang kedua, pesanannya sama promo BTS ini. Lamanya minta ampun, tapi tetap saya ambil namanya juga rejeki tidak boleh ditolak,” katanya, Rabu (9/6).

Ramainya pemesan pun, ungkap ojol lainnya, Zulkifi Ramadan, membuatnya sampai mematikan aplikasi layanannya. “Saya baru keluar dari sana, saya langsung matikan saja (aplikasinya, Red). Karena terlalu ramai malas nunggunya soalnya lama sekali. Saking ramainya sampai ada petugas yang ke sini,” ungkapnya, saat ditemui di McDonald’s Sesetan.(ika)

(bx/ras/man/JPR)

 TOP