Senin, 14 Jun 2021
baliexpress
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Diinginkan Persijap, Teco Proteksi Hariono di Bali United

10 Juni 2021, 07: 47: 34 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Dinginkan Persijap, Teco Proteksi Hariono di Bali United

TAK DIJUAL : M. Hariono (nomor 16) saat membela Bali United di Piala Menpora belum lama ini. Teco menyebut Hariono tak dijual dan tenaganya masih dibutuhkan dalam tim.  (Media Bali United)

Share this      

Terkait hal ini, pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Chugurra angkat bicara. Bagi Teco, Hariono sudah dicap stempel 'Not for Sale'.

"Dia (Hariono) masih terikat kontrak dengan kita (Bali United). Dia senang disini, saya pikir Hariono sudah beberapa tahun di Persib Bandung lalu keluar mencari pengalaman dan dia diterima baik di Bali United," tegas Teco, Rabu (9/6).

Peran Hariono sebagai gelandang petarung dan juga dari segi pengalaman sudah sangat senior, kualitas Hariono sangat bagus di posisinya dan sudah tidak perlu diragukan lagi. "Saya pikir dia tidak mau keluar. Yang jelas dalam tim ini, dia masih dibutuhkan," tutup Teco. 

Baca juga: Dukung Upaya Gubernur Jaga Adat Istiadat, ISKCON Banyak Melanggar

Jika keinginan kuat Persijap ingin mendatangkan Hariono, nampaknya harus membayar lebih ke manajemen Bali United, karena mantan pemain Persib yang mendapat julukan si Gondrong ini masih terikat kontrak. Namun, jika menilik pernyataan Teco, peluang Persijap mendapatkan Hariono nampaknya tipis.

(bx/dip/rin/JPR)

 TOP