Senin, 14 Jun 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan
SELEBGRAM

Bulan Sutena, Model dan Atlet Kempo yang Bikin Terpesona

10 Juni 2021, 12: 43: 03 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Bulan Sutena, Model dan Atlet Kempo yang Bikin Terpesona

KEMPO : Bulan Sutena, nyanyi dan bela diri kempo. (istimewa)

Share this      

GIANYAR, BALI EXPRESD-Media sosial Tiktok belakangan banyak melahirkan seleb, baik yang penuh sensasi maupun yang benar-benar memiliki prestasi. Salah satunya remaja berparas cantik dan bersuara merdu dari Gianyar Bali. Namanya Bulan Sutena.

Gadis yang juga atlet Kempo ini, mulai dikenal oleh masyarakat sejak iseng-iseng mengcover lagu dengan berbagai genre di Tiktok. Pada awal membuat akun Tiktok tahun 2018, remaja yang saat ini duduk di bangku kelas XI SMA ini, mengaku hanya di-follow oleh teman-temannya. 

Namun, sejak mengcover lagu  berjudul 'Aduh Mamae', videonya ditonton lebih dari 40,8 juta kali. Nama Bulan Sutena pun langsung melesat, dan makin tenar lagi setelah mengcover lagu 'Terpesona ' yang membuat follower TikToknya mencapai 5,8 juta.

Baca juga: Ada Jejak Majapahit, Umat Non-Hindu Ikut Bangun Pura Giri Arjuno

Bulan Sutena, Model dan Atlet Kempo yang Bikin Terpesona

MODEL : Bulan Sutena juga suka modeling. (istimewa)

Lantaran itu pula, Januari lalu, Bulan Sutena mulai diundang di acara-acara TV di Jakarta. “Sejujurnya, Bulan main TikTok hanya untuk hiburan sendiri, dari cover itu, Bulan mulai dikenal di TikTok, tetapi makin boom setelah nyanyi lagu Terpesona,” ungkap remaja pemilik lesung pipi ini. 

Bungsu dari lima bersaudara ini, tidak pernah menyangka video TikTok yang ia unggah akan viral dan dikenal banyak orang. Padahal, awal bermain TikTok ia hanya iseng-iseng dan untuk hiburan sendiri. Bahkan, gadis penyandang foto model terbaik ajang Top Model 2019 ini, sempat kaget ketika ke luar rumah. Banyak yang mengenali, dan meminta foto bareng. 

Remaja berusia 17 tahun ini mengaku saat ini mulai sibuk bolak-balik Jakarta untuk mengisi acara TV, endores dan  membuat konten TikTok. Selain itu, ia juga sedang menyiapkan project mini series di YouTube. 

Sebagai seleb yang lahir di TikTok, Bulan ingin menunjukkan potensi yang dimiliki untuk terus eksis. Ia tetap akan mendalami musik dan berkeinginan membuat lagu sendiri. Target sudah dipancang. Setelah lulus SMA, Bulan ingin melanjutkan kuliah di jurusan musik. 

“Bulan akan tetap berkarya, bernyanyi dan membuat lagu. Mudah-mudahan bisa punya single sendiri,” imbuh gadis kelahiran Mei 2004 ini.

Selain pintar menyanyi dan hobi modeling, bela diri Kempo adalah pilihannya. Dalam Porsenijar Bali 2019, Bulan menyabet Juara 1 Randori Putri Kelas 55 Kg tingkat SMP, dan juara 2 Embu Berpasangan Putri tingkat SMP. 

Namun untuk saat ini, Bulan hanya aktif di Kempo karena ia merasakan manfaat untuk kesehatan dan untuk bela diri. (win)

(bx/aim/rin/JPR)

 TOP