Jumat, 18 Jun 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Terios Tabrak Teras Rumah dan Dua Motor

11 Juni 2021, 20: 02: 33 WIB | editor : Nyoman Suarna

Terios Tabrak Teras Rumah dan Dua Motor

CEK TKP: Polisi mendatangi TKP kecelakaan Terios di Banjar Sental Kawan, Des Ped, Kamis (10/6) malam) (Istimewa)

Share this      

NUSA PENIDA, BALI EXPRESS- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Banjar Sental Kawan, Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Kamis (10/6) sekitar pukul 22.30. Sebuah mobil Daihatsu Terios menabrak teras rumah warga dan dua unit sepeda motor parkir.

Kasubbag Humas Polres Klungkung AKP Putu Gede Ardana mengungkapkan, mobil Terios yang terlibat kecelakaan dikemudikan oleh I Kadek Darma Putra,27, asal Desa Kutampi, Kecamatan Nusa Penida. Diterangkannya, kecelakaan berawal saat mobil DK 1860 JM itu bergerak dari Pelabuhan Banjar Telaga, menuju Dusun Seming, Desa Ped.

Diduga karena sopir kehilangan kendali, mobil warna putih tersebut melambung ke kanan jalan sampai menabrak teras rumah warga dan dua unit sepeda motor. Selain pengemudi, dalam mobil tersebut juga ada dua orang penumpang.  “Kendaraan sampai terbalik di jalan,” jelas Ardana, Jumat (11/6).

Baca juga: Meski Dibuka Virtual Presiden, Gladi Pembukaan PKB Tetap Digelar

Akibat kecelakaan itu, pengemudi dan dua penumpangnya I Gede Bayu Adi Mulia,27, dan I Gede Krisna,17, dilarikan ke Rumah Sakit Pratama, Nusa Penida malam itu. Darma mengalami luka robek pada hidung dan benjol di dahi. Bayu luka lecet pada jari tangan kanan dan kiri, dan Krisna nyeri pada bahu kiri dan luka lecet pada pipi.

(bx/wan/man/JPR)

 TOP