Jumat, 18 Jun 2021
baliexpress
Home > Nusantara
icon featured
Nusantara

Anak Bunuh dan Ikat Ayah Kandungnya Sendiri, Ini Penyebabnya

11 Juni 2021, 21: 11: 27 WIB | editor : I Putu Suyatra

Anak Bunuh dan Ikat Ayah Kandungnya Sendiri, Ini Penyebabnya

ILUSTRASI (antara)

Share this      

MEDAN, BALI EXPRESS - Gara-gara sakit hati disebut tak berguna, seorang anak membunuh dan ayahnya sendiri. Korban sendiri ditemukan dalam kondisi tangan terikat serta mulup diibekap di kediamannya, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (10/6).

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan bahwa identitas tersangka berinisial ISL, 27. "Tersangka tak lain merupakan anak kandung korban sendiri," katanya, Jumat (11/6).

Berdasarkan hasil interogasi, tersangka mengaku nekat membunuh korban  berinisial KAdidasari rasa kecewa lantaran tidak pernah dibantu dalam hal ekonomi oleh korban. "Tersangka juga merasa sakit hati dikatakan 'anak tidak berguna' oleh korban," katanya.

Baca juga: Dewan Tolak Rencana Pajak 12 Persen untuk PPN Sekolah

Adapun cara korban melakukan tindak pidana pembunuhan tersebut dengan memukul kepala bagian belakang menggunakan benda tumpul dan membekap mulut korban dengan lakban.

"Tersangka melakban korban pada saat setelah korban tidak bernyawa, dengan tujuan untuk menghilangkan jejak pembunuhan. Setelah itu korban mengacak-acak isi lemari korban dengan tujuan adanya perampokan," katanya.

Tersangka kemudian bersandiwara dan melaporkan ke warga setempat bahwa korban telah meninggal dunia.

Sebelumnya, jenazah Khairil Anwar ditemukan dengan kondisi tangan terikat serta mulut dibekap, di kediamannya di Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (10/6). (antara)

(bx/adi/yes/JPR)

 TOP