Sabtu, 24 Jul 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Viral! Aksi Maling Satroni Warung Roti Bakar, Tablet Kasir Raib

13 Juni 2021, 17: 57: 02 WIB | editor : Nyoman Suarna

Viral! Aksi Maling Satroni Warung Roti Bakar, Tablet Kasir Raib

TEREKAM: Tangkapan layar rekaman video aksi maling tersebut. (istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Sebuah aksi pencurian terekam jelas kamera CCTV hingga menjadi viral di media sosial. Diketahui, insiden itu terjadi pada warung roti bakar dan coffe shop di kawasan Jalan Tukad Pakerisan, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Sabtu (12/6) dini hari.

Dalam rekaman video yang beredar, pelaku yang merupakan seorang pria tampak berbadan gempal, menggunakan helm dan tas selempang, sedang mengobrak-abrik area kasir tempat usaha itu. Bahkan, dirinya dapat membobol pintu ruangan kasir tanpa hambatan yang berarti. "Kelihatan di video, malingnya pakai jaket, helm, celana pendek sama tas selempang. Tapi dia juga bawa handuk pas bobol pintunya lengkap dengan senter karena keadaan gelap," ungkap sumber di lapangan, Minggu (13/6).

Diduga, handuk tersebut digunakannya untuk menghilangkan jejak sidik jari. Juga, pria itu cukup waspada dalam memantau situasi. Ketika berhasil membuka pintu ruang kasir, satu persatu tempat yang disinyalir menyimpan barang berharga diperiksa. Hingga akhirnya terpantau pelaku berhasil menemukan sesuatu dan memasukannya ke dalam tas selempang. "Usai berhasil mengambil barang yaitu tablet kasir, pelaku sempat menutup kembali pintu kasir, kemudian kabur ke jalan raya," lanjut sumber itu. 

Baca juga: Jual Handicraft Lucu, Agus Madi Sudah Ekspor Produk ke Berbagai Negara

Sementara dikonfirmasi terpisah terkait masalah ini, Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengaku pihaknya belum menerima laporan. "Belum ada laporan masuk ke humas, kalau ada nanti kami informasikan. Kepada masyarakat saya imbau untuk selalu waspada terhadap setiap bentuk kejahatan," jawabnya. (ges)

(bx/ras/man/JPR)

 TOP