Selasa, 28 Sep 2021
baliexpress
Home > Politik
icon featured
Politik

Gunakan Dana Gotong Royong Kader, Bulan Bung Karno PDIP Meriah

01 Juli 2021, 07: 15: 51 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Gunakan Dana Gotong Royong Kader, Bulan Bung Karno PDIP Meriah

Ketua DPD PDIP Provinsi Bali, Wayan Koster. (Putu Agus Adegrantika/Bali Express)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS -  Lomba serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP dan Bulan Bung Karno telah ditutup secara resmi oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Bali, Wayan Koster, Rabu (30/6). Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan lomba Bulan Bung Karno yang digelar oleh kadernya, jauh lebih meriah.

Hal itu ia sebutkan saat memberikan sambutan di sela-sela penutupan serangkaian lomba. "Ini dananya gotong royong dari kader partai, malah yang digelar oleh PDIP lebih meriah dari yang digelar di pemerintahan," papar Koster di hadapan petugas partai, mulai dari Ketua DPC hingga anggota yang sebagai dewan perwakilan rakyat. 

Dalam kesempatan itu, Koster menyampaikan untuk peserta yang belum bisa mendapatkan juara tahun ini, agar lomba yang akan datang ikut serta kembali. Ia menyarankan agar tetap semangat dan terus belajar menjadi yang terbaik. 

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka Mulai Juli Dilakukan Bertahap

"Saya sampaikan terimakasih kepada para peserta yang mengikuti acara dari awal sampai akhir. Para juri juga yang menilai lomba, dan hasil penilaian terbaik tidak ada intervensi dari manapun," sambung Koster. 

Meski digelar partai politik, lanjut Koster, lomba dikolaborasikan dengan kearifan lokal. "Tidak semata-mata dengan politik partai, tapi dengan menyentuh sumber daya lokal di Bali," tandasnya.

(bx/ade/rin/JPR)

 TOP
Artikel Lainya