Sabtu, 24 Jul 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan
SELEBGRAM

Mega Krisnayanti Tolak Pembesar Ini, Pembesar Itu

02 Juli 2021, 18: 47: 04 WIB | editor : Nyoman Suarna

Mega Krisnayanti Tolak Pembesar Ini, Pembesar Itu

Mega Krisnayanti (Istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS- Menjadi seorang yang memiliki banyak follower di media sosial tentunya tak sulit bagi Mega Krisnayanti, pemilik akun Instagram @gek_khris. Saat pandemi Covid-19 mulai melemahkan perekonomian, Gek Khris yang menerima endorse dengan bayaran rela tidak dibayar. Hal ini dilakukan agar ia dapat membantu orang lain yang kini sedang berjuang di tengah pandemi.

Dara kelahiran 1999 ini menuturkan, kegiatan endorse yang selama ini ia jalani memang bukan merupakan pekerjaan utama. Namun ia mengaku telah aktif bermedia sosial sejak 2015. “Aku main Instagram dari tahun 2015 tapi sempat kena hack, kemudian akun yang baru ini dibuat lagi tahun 2017,” ungkap wanita 21 tahun ini.

Pada kesempatan yang sama, wanita yang telah bekerja di salah satu BUMN ini mengungkapkan, dulunya sering menerima endorse dengan bayaran minimal Rp 500 ribu. Selain menerima endorse, Gek Khris juga memiliki pekerjaan lainnya. Salah satunya sebagai distributor salah satu produk kecantikan.

Baca juga: Peredaran Uang Palsu Meningkat 31 Persen di Bali

Kegiatan endorse yang saat ini dilakukannya untuk membantu para pelaku usaha yang saat ini mulai kesulitan. Bahkan yang dulunya memilki tarif khusus kini ia tidak mematok harga tertentu. Tak tanggung-tanggung dalam mempromosikan produk rekananya, Gek Khris real tidak dibayar.

Selama menerima endorsement, dara asal Buleleng ini mengaku pilih-pilih dalam menjalin kerja sama. Ia pun menolak beberapa rekanan yang dianggap tidak cocok untuk dipromosikan. Walaupun mendapatkan bayaran mahal Gek Khris memilih menolak. “Seperti situs-situs trading itu saya filter karena kan ada yang bodong. Terus ada juga yang jual obat-obatan seperti obat pembesar ini pembesar itu, saya tidak pernah ambil. Satu lagi yang request foto-foto bikini saya tolak,” pungkasnya. 

(bx/wan/man/JPR)

 TOP