Senin, 27 Sep 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan
SELEBGRAM

Tawaran Kencan Bikin Sedih Puspita, Urusan Berbikini Nanti Dulu

10 Juli 2021, 11: 48: 43 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Tawaran Kencan Bikin Sedih Puspita, Urusan Berbikini Nanti Dulu

Ni Komang Sri Diana Puspita (istimewa)

Share this      

SINGARAJA, BALI EXPRESS-Wajahnya cantik, bodinya mulus. Usianya masih belasan tahun. Tak aneh bila gadis 19 tahun dengan nama lengkap Ni Komang Sri Diana Puspita ini, followernya kebanyakan cowok.

Kini pengikut gadis pemilik akun Instagram @vithaaa, asal Banjar Rangdu, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana ini, sudah mencapai 197 ribu orang. Bisa dibayangkan bila tampil lebih berani memamerkan lekuk tubuhnya yang menggoda, dipastikan makin berlipat yang ikut memelototi aksinya.

Sri Diana Puspita memang tak mau gegabah, apalagi tampil terlalu vulgar memamerkan tubuh mulusnya di Instagram untuk dinikmati kaum adam.

Baca juga: Disebut Tak Beroperasi Sementara, Pertamina “Hoax”

Ni Komang Sri Diana Puspita

Ni Komang Sri Diana Puspita (istimewa)

Selain punya prinsip, pesan orang tua juga jadi benteng. Karena tidak ada izin dari orang tua mengunggah foto-foto berbikini di akun Instagramnya (IG).

 “Ada pesan khusus dari Bapak. Ga boleh pakai bikini. Makanya pantang foto-foto berbaju bikini,” jelas gadis yang akrab dipanggil Vita ini, kemarin.

Vita mengaku aktif di Instagram sejak tahun 2016 silam. Namun, followernya meroket tiga tahun kemudian, saat ia duduk di kelas 12 SMA. Followernya naik gara-gara ia ngetag akun seperti Bajang Bali. 

Seiring meroketnya follower, tawaran untuk mengendorse produk via direct message (DM) pun mulai berdatangan. Awalnya, Vita menerima endorse berupa obat pembesar alat vital hingga game online. Namun, rupanya  akun IG-nya kadang di-banned.

“Dampaknya ya IG kita bisa di-banned atau diblokir sementara. Makanya tidak lagi terima tawaran model itu,” imbuhnya.

Vita kini lebih senang menerima tawaran endorse berupa pakaian, investasi, kosmetik. Selain aman, juga bisa menambah pundi-pundi rupiah untuk uang jajan. Ia membandrol per story Rp 50 ribu.

Selain di story IG, endorse juga sering ia lakukan di feed. Nominalnya pun dibandrol Rp 100 ribu sekali unggah. Dalam sebulan, Vita rata-rata mampu meraup Rp 3 juta. “Bahkan sebelum pandemi sampai Rp 5 juta malah.  Sekarang  turun, karena situasi sepi,” akunya.

Ia mengaku puas jika pakaian yang diendorse laku terjual. Bahkan, testimoni itupun kerap disampaikan langsung oleh kliennya. “Banyak yang minat bajunya. Feedbacknya baik. Itu sih kepuasannya kalau ngendorse. Suka aja ya kalau kliennya puas,” paparnya.

Lalu dukanya? Tanpa berpikir panjang, putri ketiga dari pasangan I Nyoman Wardana dan Ni Made Sunari Ningsih ini, mengaku sering menerima DM aneh-aneh dari followernya. Ada yang mengirimi foto hingga tawaran ajak kencan. Namun, semua tawaran itu ia acuhkan.

“Dukanya sih karena selebgram itu sering dipandang negatif. Tapi diabaikan saja. Di block aja, biar ga ganggu-ganggu lagi,” pungkasnya. 

(bx/dik/rin/JPR)

 TOP
Artikel Lainya