Selasa, 28 Sep 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan

Pamer Bodi Menantang dan Seksi, Intan Tutup Telinga

14 Juli 2021, 09: 49: 09 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Pamer Bodi Menantang dan Seksi, Intan Tutup Telinga

Ni Wayan Intan Cahyani (istimewa)

Share this      

BANGLI, BALI EXPRESS-Kian hari followers Ni Wayan Intan Cahyani terus naik. Apalagi belakangan makin berani pamer bodi mulusnya.

Gadis ayu kelahiran Kintamani, 29 September 1999 ini, mengaku dikenal di medsos Instagram justru karena hobinya dengan sepakbola.

Makanya, bila berkaitan dengan endorse olahraga, terutama sepakbola, pemilik akun Instagram (IG) @intancules dengan followers 194 ribu ini, pasti langsung ambil.

Baca juga: Viral Video Oknum Diduga Rendahkan Petugas Penguburan Jenazah Covid-19

Pamer Bodi Menantang dan Seksi, Intan Tutup Telinga

Ni Wayan Intan Cahyani (istimewa)

Intan yang gemar membaca novel dan nonton bola ini, mengaku  sangat senang dengan bola jauh sebelum aktif di IG. Justru hobinya tersebut membawanya menjadi selebgram.

“Followers naik dari duduk di SMK. Waktu itu foto pas pakai jersey Barcelona dan Argentina. Terus ditopang lagi pakai busana adat Bali, followers naik karena banyak repost,” sambungnya.

Disebutkan Intan, sukanya eksis di medsos punya banyak relasi dan punya teman. Sementara dukanya,  banyak gerak kehidupan jadi terkontrol. 

Aktifnya Intan bermain di medsos karena orang tua tahu dan selalu mendukung, selama pekerjaan tersebut masih hal yang positif. 

“Mereka tetap support, kalau pacar sih jauh.  Palingan teman-teman yang sering diajak, juga selalu memberikan dukungan,” tegasnya, kemarin.

Disinggung soal keberaniannya tampil sexi dengan berbikini, Intan mengaku siap dengan risiko.

" Yang paling menantang  adalah mengambil endorse mengenakan baju bikini yang diambil akhir 2020. Tantangannya ya harus siap dibuly, dihujat,  dikomen banyak orang,” ungkapnya.

Cara mengatasinya? " Saya menutup telinga aja, gak peduli komentar apa, kita yang tahu sebenarnya, sebab sebelum ambil itu pasti minta izin ke orang tua terlebih dulu,” aku Intan.

Apa yang dilakukan di medsos, lanjut Intan harus sempurna di mata followers. "Jika tidak sesuai keinginan mereka, kita akan dihujat. Followers komennya bikin stres,” ujarnya.

(bx/ade/rin/JPR)

 TOP
Artikel Lainya