Senin, 27 Sep 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan
Ni Ketut Yutirani Dewi

Tolak Endorse Obat Kuat dan Foto Seksi

16 Juli 2021, 07: 11: 56 WIB | editor : Nyoman Suarna

Tolak Endorse Obat Kuat dan Foto Seksi

Ni Ketut Yutirani Dewi (Istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS- Sosok Ni Ketut Yutirani Dewi atau lebih dikenal Ceyutrik, aktif menggunakan media sosial semenjak tahun 2017. Dari kegemarannya bermedia sosial, melalui akun Instagram @ceyutrik ia aktif menerima endorsement semenjak tahun 2019. Namun dari banyaknya tawaran endorse  dara cantik ini paling menolak promosi produk rekanannya dengan pakaian seksi.

Kepada Bali Express (Jawa Pos Group), dara kelahiran 2001 ini mengatakan, kegiatannya selama pandemi Covid-19 ini lebih fokus menerima endorse. Hal ini dilakukan lantaran dirinya ini sudah tidak bekerja lagi akibat terdampak pandemi Covid-19. “Iya saya nerima endorse karena pengen gitu seperti seleb-seleb, yaa fee nya lumayan juga. Dalam pandemi ini saya cukup terbantu. Saya bersyukur dalam keadaan seperti ini dibantu dengan menerima endorse,” ujar Ceyutrik. 

Dalam sekali mempromosikan produk, Cetutrik memasang tarif Rp 200 ribu untuk sekali memposting foto dalam halaman instagramnya. Itu pun hanya berlaku selama seminggu. “Karena biasanya yang endorse suruh keep satu minggu, kalo dari saya sih kalau sudah lama banget pasti dihapus,” terang pemilik pengikut 45 ribu di akun Instagram.

Baca juga: Dampak Psikologis Penyitas Covid-19 Paling Susah Disembuhkan

Dari banyaknya tawaran endorsement yang diterima, wanita kelahiran Banjar Sekargula, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti ini, menggungkapkan banyak tawaran ya ia tolak. Seperti misalnya endorse obat kuat dan yang paling Ceyutrik tolak adalah endorse dengan pakaian seksi. “Dulu pernah saya ditawarin endorse, waktu itu saya kan belum tau ya kalo itu bakal di banned sama pihak IG jadi aku trima. Aku diendorse obat kuat gitu. Padahal foto yang dikirimin tidak terlalu seksi tapi dibanned 1 bulan sama pihak IG sampe ga bisa live sama like foto di Instagram,” ungkap dara asal Tabanan tersebut.

Atas kejadian tersebut, dara cantik ini gentol menolak endorse obat kuat. “Kalau foto seksi ga berani,  ada yang nawarin photoshoot tapi saya ga mau soalnya takut keluarga lihat kena marah pula aku,” beber dara yang hobi jalan-jalan ini. (esa)

(bx/wan/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya