Kamis, 23 Sep 2021
baliexpress
Home > Nusantara
icon featured
Nusantara

Beri Pengguna Jalan Masker, Vitamin, Satpol PP Ingatkan Prokes

20 Juli 2021, 18: 03: 41 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Beri Pengguna Jalan Masker, Vitamin, Satpol PP Ingatkan Prokes

VITAMIN : Satpol PP Bali membagikan masker dan vitamin kepada pengguna jalan, Selasa (20/7).  (istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bali membagikan masker dan vitamin kepada warga di seputaran Lapangan Puputan Badung, Jalan Surapati, Denpasar, Selasa (20/7). Sebanyak 30 personel turun ke lapangan sembari mengingatkan protokol kesehatan (prokes).

Aksi sosial membagikan 300 paket masker dan vitamin kepada masyarakat ini, dilakukan dengan melintas di depan lapangan. Ratusan paket masker dan vitamin tersebut ludes dibagikan kepada pengendara, baik roda dua maupun roda empat yang melintas. 

"Di samping rutinitas penegakan prokes di masa PPKM Darurat. Kami juga melakukan aksi sosial untuk mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan," ungkap Kasatpol PP Provinsi Bali, Dewa Nyoman Rai Dharmadi. 

Baca juga: Gubernur Koster Ajak Bersama Kelola Bali Terintegrasi dan Terpola 

Dikatakannya, kegiatan tersebut  akan berlanjut dengan pembagian paket bahan lauk pauk. "Untuk selanjutnya kami melakukan kegiatan yang sama dan juga pembagian paket bahan lauk pauk," imbuhnya.

Pihaknya berharap, aksi sosial yang dibarengi dengan sosialisasi, edukasi, dan informasi protokol kesehatan ini, dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi ini. Aksi sosial ini juga didukung kelompok masyarakat, seperti para pengusaha, relawan, dan juga para donatur yang peduli terhadap situasi dan kondisi sekarang.

"Dalam kesempatan ini, kami mengajak para pengusaha yang peduli kepada masyarakat yang terdampak. Mari bergabung, bersama-sama melakukan kegiatan sosial di seluruh Bali," pungkasnya. 

(bx/ade/rin/JPR)

 TOP