Sabtu, 24 Jul 2021
baliexpress
Home > Kolom
icon featured
Kolom

Polres Badung Terus Salurkan Bansos, Kali Ini Lima Ton Beras

20 Juli 2021, 21: 56: 58 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Polres Badung Terus Salurkan Bansos, Kali Ini Lima Ton Beras

BANTUAN : Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menyerahakan paket bansos kepada Kapolsek jajaran untuk disalurkan ke masyarakat. (istimewa)

Share this      

BADUNG, BALI EXPRESS - Bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat  yang terdampak pandemi Covid-19, terus dilakukan Polres Badung. Kali ini yang dibagikan lima ton beras 

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi memimpin langsung penyaluran bantuan ini dengan Pejabat Utama Polres Badung dan Kapolsek Jajaran. Dari setiap Polsek didistribusikan kepada Bhabinkamtibmas untuk diserahkan ke masyarakat di masing-masing wilayah.

Masyarakat di wilayah hukum Polres Badung, akan menerima satu paket masing-masing berisi lima kilogram beras. "Penyerahan bansos berupa 5 kg beras per paket, dan tersalur seluruhnya sebanyak seribu paket untuk kebutuhan sehari-hari, sehingga totalnya lima ton. Tidak hanya di Polres saja, tapi juga dilakukan oleh seluruh jajaran Polsek,” beber Kabagsumda Polres Badung Kompol Ni Putu Indra Puspani, mewakili Kapolres, Selasa (20/7).

Baca juga: Daging Kurban di RPH dan Masjid di Jembrana Diperiksa

Diterangkannya, di tengah masyarakat menjalankan PPKM Darurat, pihaknya terus menyalurkan Bansos dari pemerintah, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat. Tak lupa, pihaknya mengimbau masyarakat untuk mengurangi mobilitas dengan lebih banyak tinggal di rumah, sehingga lonjakan kasus Covid-19 dapat ditekan. “Kegiatan ini juga dalam upaya mendukung percepatan penanganan dampak  virus Corona di Kabupaten Badung,” pungkasnya. (ges)

(bx/aim/rin/JPR)

 TOP