Sabtu, 24 Jul 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan
SELEBGRAM

Beraksi di Depan Publik Tak Asing Lagi Bagi Bunga Sari 

21 Juli 2021, 08: 29: 10 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Beraksi di Depan Publik Tak Asing Lagi Bagi Bunga Sari 

Ni Putu Bunga Sari Widnyani (istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS-Tampil di depan publik bagi Bunga Sari bukan sesuatu yang rumit, apalagi risaukan hati. Sejak kecil hingga usianya kini 19 tahun, gadis ayu  dengan nama komplet Ni Putu Bunga Sari Widnyani, sudah biasa beraksi di atas panggung. Apalagi musik kini jadi salah satu hobinya.

Bunga, namanya mulai dikenal setelah merilis dua lagu bersama bandnya Feeling Good. Sebagai vokalis, Bunga mengaku sudah dididik dari kecil untuk mengolah pita suaranya.

Terbiasa tampil di depan publik sejak kecil, kini ia tak ragu lagi dalam meniti karier di dunia musik. Bahkan, dari hobinya itu, ia mendapat cuan yang berkorelasi dengan aktifnya ia di media sosial. 

Baca juga: BOR Covid-19 RSUD Melonjak, Pasien Mengantre di IGD

Dengan parasnya yang cantik, tentu saja menambah aura performanya saat tampil di panggung, juga kala memunculkan sosoknya di media sosial.

“Dari kecil, dari belum sekolah sudah suka nyanyi,” tutur Bunga yang mengaku awalnya terjun di dunia model ini kepada Bali Express (Jawa Pos Group), kemarin.

Bunga kecil aktivitasnya memang terbilang padat. Selesai modelling, kelas 3 SD Bunga mulai menapaki pengalaman baru di tarik suara. Sampai akhirnya menginjak bangku SMA. “Dari les modelling ke les vokal sampai kelas 1 SMP. Saat itu masih sering ikut lomba. Jadi, sudah terbiasa tampil di atas panggung,” ujar dara manis kelahiran 20 Mei 2002 ini.

Kegemarannya terus berlanjut, Kesibukannya pun kian menumpuk. Menapaki bangku kuliah, Bunga mulai membentuk grup band bernama Feeling Good hingga akhirnya menelurkan dua buah lagu, yakni Tulus (Takut Kehilangan) dan Jatuh Hati. 

Selain band, Bunga juga tergabung di paduan suara Bali Symphonia Choir. “Biasanya sering manggung di acara wedding, coffee shop atau tempat ramai lainnya,” beber mahasiswi Fakultas Teknologi Pertanian jurusan Teknologi Pangan Universitas Udayana ini.

Sebagai kaum milenial, Bunga juga sering memanfaatkan media sosial untuk adu nyali mengembangkan bakatnya, terutama di dunia musik. Seperti di TikTok, Bunga sering berinteraksi dengan orang lain dengan duet nyanyi. 

Pemilik akun di Instagram (@bungasari_) dengan 11,9 ribu followers ini, tentu saja lantas  kecipratan endorse berbagai produk dari makanan, parfum hingga skin care. “Sekarang sebulan kadang bisa dapet 2-3 endorse,” ujarnya

Gadis yang tinggal di Jalan Hayam Wuruk, Sumerta Kelod, Denpasar ini, tak mau terlalu jauh mengawang soal keinginan menapaki panggung musik. Keinginanya sangat sederhana dan terbilang mudah, namun belum bisa diwujudkan. “Kalau cita-cita atau harapan di musik saat ini sih ingin sekali duet dengan Nosstress,” tutupnya. Nah, ada apa dengan grup Nosstress ya?

(bx/dip/rin/JPR)

 TOP