Minggu, 26 Sep 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Tabrak Truk Parkir, Nyawa Rasparwata Tak Tertolong

21 Juli 2021, 19: 31: 58 WIB | editor : Nyoman Suarna

Tabrak Truk Parkir, Nyawa Rasparwata Tak Tertolong

TKP: Bagian belakang truk yang ditabrak oleh pengendara sepeda motor I Gede Rasparwata (Istimewa)

Share this      

AMLAPURA, BALI EXPRESS – Truk fuso hitam yang dikemudikan warga Klungkung, sempat terguling di persawahan Jalan Amlapura-Singaraja, Kelurahan Padangkerta, Karangasem, sepekan lalu. Belum sempat dipindah setelah berhasil dievakuasi dari sawah, truk yang diparkir itu malah memakan korban jiwa.

Warga Desa Nawakerti, Kecamatan Abang, Karangasem, I Gede Rasparwata menjadi korban kecelakaan tunggal. Dia tewas seketika akibat menabrak bagian belakang truk tersebut, Selasa (21/7) malam. Pemuda 25 tahun itu mengalami cedera berat di kepala, kaki, dan beberapa bagian tangan.

Peristiwa maut di KM 03-04 Jalan Amlapura-Singaraja itu terjadi begitu cepat. Korban meninggal diduga karena tak melihat ada truk terparkir di pinggir jalan. Kondisi jalanan yang gelap karena minim penerang jalan, kemungkinan membuat pandangan korban terganggu. 

Baca juga: Dua Pimpinan DPRD Badung Positif Covid-19

Rasparwata yang mengendarai motor jenis matik hitam melaju dari arah timur menuju Kota Amlapura. Korban menabrak belakang truk bernomor polisi DK 8961 MF itu. Warga sekitar dan pengendara yang melintas dibuat geger. Korban dievakuasi ke RSUD Karangasem. 

Saudara korban, I Wayan Putu mengatakan, Rasparwata dimakamkan 26 Juli mendatang. Saat ini jenazah masih dititip di rumah sakit Karangasem. Kapolsek Karangasem Kompol I Wayan Subrata membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut. Kasus itu ditangani oleh Satlantas Polres Karangasem.

(bx/aka/man/JPR)

 TOP