Sabtu, 24 Jul 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan
SELEBGRAM

Putu Putri Saraswati : Tak Tertarik Foto Seksi

22 Juli 2021, 07: 59: 42 WIB | editor : Nyoman Suarna

Putu Putri Saraswati : Tak Tertarik Foto Seksi

Putu Putri Saraswati (istimewa)

Share this      

BERAWAL dari iseng ngefollow akun Instagram salon make up artist (MUA), Putu Putri Saraswati,17 ramai tawaran model untuk payas Bali. Meski masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMK) jurusan perhotelan, pemilik akun Instagram @ptsaraswatii sudah memiliki pengikut 11,3 ribu. Ia bahkan sampai memiliki dua akun Instagram, satunya khusus untuk postingannya sebagai model MUA.

“Saat itu sedang trend jadi model-model make up, seperti payas agung, bridal, dan lain-lain. Setelah saya follow instagram MUA tersebut, saya didm (direct message) untuk jadi modelnya. Lalu saya iseng buat instagram khusus model make up, jadi kadang ada saja yang nawarin,” katanya saat diwawancara, Minggu (18/7).

Dara kelahiran Dencarik, Juni 2004 ini menyebutkan khusus menerima tawaran model make up. Namun belakangan, ia mulai menerima tawaran untuk mengisi katalog kebaya. “Kalau majalah dewasa saya tidak terima tawaran seperti itu. saya tidak mau foto model seksi seperti itu, karena memang tidak tertarik,” tegasnya.

Baca juga: Angin Segar, Latihan Sentralisasi PON Diproyeksi Awal Agustus

Putri mengaku, sebagai model dia mematok tarif  Rp 200 ribu standarnya. Namun ini tergantung kepada salon MUA yang diajaknya bekerja sama. “Pernah bayaran termahal sebagai model di katalog kebaya, itu kurang lebih Rp 500 ribu,” ungkapnya yang kini berdomisili di Singaraja.

Sebagai model, jelas ada suka-duka yang dirasakannya. Menurutnya, model selalu dituntut untuk bisa professional dalam keadaan apa pun. Dirinya harus tetap bisa tersenyum di depan kamera walaupun tengah lelah, bad mood, dan sejenisnya. Namun hal menariknya, saat ia bersama tim pergi hunting dan bertemu dengan fotografer serta model lainnya. (ika)

(bx/ras/man/JPR)

 TOP