Sabtu, 24 Jul 2021
baliexpress
Home > Kolom
icon featured
Kolom

PDDI Bali Bantu Pemkot Denpasar 600 Botol Suplemen Kesehatan

22 Juli 2021, 19: 09: 34 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

PDDI Bali Bantu Pemkot Denpasar 600 Botol Suplemen Kesehatan

SUPLEMEN : PDDI Bali secara simbolis menyerahkan bantuan suplemen kepada Pemkot Denpasar yang diterima Walikota Denpasar IGN Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (22/7). (Humas Pemkot Denpasar for Bali Express )

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Dalam situasi pandemi ini seluruh instansi, baik swasta maupun pemerintah serta komunitas, saling bahu membahu membantu masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan maupun perekonomian. 

Kali ini Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Provinsi Bali memberikan bantuan suplemen kesehatan kepada Pemerintah Kota Denpasar, yang diserahkan langsung kepada Walikota Denpasar IGN Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (22/7).

Walikota Denpasar IGN Jaya Negara mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan PDDI Provinsi Bali, yang menyalurkan sebanyak 600 botol Rhea Health Tone atau suplemen makanan untuk tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 di Kota Denpasar.

Baca juga: Berikut Tips Mencegah Munculnya Vertigo

"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak. Dengan saling membantu dan menjaga, mudah mudahan kita bisa melewati pandemi ini dengan selamat," ujar Jaya Negara.

Lebih lanjut, Jaya Negara mengatakan bahwa pandemi ini memang sangat memberikan dampak bagi seluruh masyarakat, baik dampak kesehatan, ekonomi maupun sosial. 

Hal tersebut menjadi perhatian serius Pemerintah Kota Denpasar dalam membantu tenaga kesehatan maupun masyarakat. Dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk bersama meringankan beban masyarakat.

"Kami paham kondisi masyarakat sangat terdampak pandemi, karena itu kami mengajak seluruh potensi masyarakat untuk bergotong royong saling membantu sesama," harap Jaya Negara

Sementara Ketua PDDI Provinsi Bali, Ketut Pringgantara mengatakan, ini merupakan bentuk komitmen PDDI Provinsi Bali untuk berperan aktif membantu tenaga kesehatan maupun masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. 

Selain dengan mendonor darah, juga memberikan bantuan berupa suplemen sebanyak 600 botol kepada Pemerintah Kota Denpasar yang nantinya dapat disalurkan kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat.

“Dengan bantuan ini kiranya dapat meringankan beban pemerintah maupun masyarakat dalam menghadapi pandemi. Ini juga merupakan kepentingan berbagi tali kasih lewat sistem berbagi ke sesama yang diharapkan dapat dirasakan manfaatnya bagi kita semua,” tutupnya. 

(bx/dip/rin/JPR)

 TOP