Kamis, 23 Sep 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali
5 Orang Mata Elang Diamankan

Pelaku Utama Penebas Budiarsana Hingga Tewas Ditangkap

23 Juli 2021, 20: 20: 08 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Pelaku Utama Penebas Budiarsana Hingga Tewas Ditangkap

KANTOR: Tempat awal terjadinya keributan di kantor debt collector Mata Elang yang akhirnya berlanjut dengan penebasan Budiarsana di Jalan Subur-Jalan Kalimutu, Monang-Maning, Denpasar Barat, Jumat (23/7). (I Gede Paramasutha/Bali Express)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Pelaku utama anggota debt collector Mata Elang yang menebas Gede Budiarsana hingga tewas, telah diamankan polisi beberapa jam setelah petistiwa berdarah di kawasan simpang Jalan Subur-Jalan Kalimutu, Monang-Maning, Denpasar Barat, Jumat (23/7).

Sementara ini sudah lima orang anggota debt collector yang terlibat peristiwa berdarah ini telah diamankan. "Untuk sementara supaya gak beredar berita yang negatif diluar, ini pelakunya orang Bali. Pelaku penebasannya ini orang Bali. Ini bukan orang Ambon, sudah kami tangkap, kami amankan di kantor, Jadi tolong, soal kasus ini jangan antara Ambon dan Bali," terang Kasatreskrim Polresta Denpasar, Kompol Mikael Hutabarat, Jumat (23/7).

Kompol Mikael mengungkap, pelaku utama berinisial I Wayan S, yang menebas kepala dan memotong tangan korban Gede Budiarsana, 34. Namun, Kompol Mikael belum bersedia membeberkan identitas atau siapa saja yang terlibat dalam insiden berdarah itu.

Baca juga: Ketersediaan Oksigen di Bali untuk Pasien Covid-19 Sudah ‘Lampu Merah’

Rantis dan Pasukan Bersenjata Laras Panjang, Jaga Lokasi Penebasan (I Gede Paramasutha/Bali Express)

Ditambahkannya, pertikaian berdarah tersebut bukanlah masalah antar kelompok atau ormas, melainkan pribadi. "Ini antara debitur dan kreditur. Masalah tarik menarik finance, gak ada hubungan dengan pertikaian antar kelompok," lanjutnya. (ges)

(bx/aim/rin/JPR)

 TOP