Kamis, 23 Sep 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Truk Pengangkut Semen Terjun ke Sungai, Sopir Tewas Terjepit

13 September 2021, 19: 04: 07 WIB | editor : Nyoman Suarna

Truk Pengangkut Semen Terjun ke Sungai, Sopir Tewas Terjepit

EVAKUASI : Proses evakuasi korban meninggal dunia akibat truk terjun ke sungai di jembatan Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Medoyo, Kabupaten Jembrana, Senin (13/9). (Istimewa)

Share this      

NEGARA, BALI EXPRESS - Jalur setan kembali memakan korban, Senin (13/9). Kali ini satu orang sopir meninggal dunia setelah truk yang dikendarainya terjun ke Sungai Yeh Sumbul, Banjar Pangkungwangi, Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

"Kecelakaan tunggal. Satu orang meninggal dunia, yakni sopir truk asal Kecamatan pekutatan," ujar Kasatlantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana seijin Kapolres Jembrana, Senin (13/9).

Dari data yang diperoleh Bali Express (Jawa Pos Group), sesaat sebelum kejadian sopir truk DK 8614 FL yang diketahui bernama I Made Patwika,60 melaju dari arah timur ke barat (Denpasar ke Gilimanuk). Setibanya di lokasi kejadian yakni KM 75-76 jalan Denpasar-Gilimanuk atau tepatnya di jembatan Yeh Sumbul, truk yang dalam keadaan tanpa muatan itu mendadak hilang kendali oleng kekiri hingga menabarak besi pembatas jembatan dan terjun kedasar sungai dengan posisi bagian kanan truk berada di bawah.

Baca juga: Tumpek Landep, Pemkab Jembrana Laksanakan Upacara Penyucian Senjata

Akibat kejadian itu, sopir truk tergencet dan terendam air sungai serta meninggal dilokasi kejadian. Kecelakaan itu juga mengakibatkan kemacetan karena sebagian besar pengendara memilih berhenti untuk menyaksikan upaya evakuasi truk maupun korban. (tor) 

(bx/tor/man/JPR)

 TOP