Kamis, 23 Sep 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan

Dayu Cikita, Cuek Sering Dapat Body Shamming dan Tawaran Booking

15 September 2021, 07: 03: 15 WIB | editor : Nyoman Suarna

Dayu Cikita, Cuek Sering Dapat Body Shamming dan Tawaran Booking

@dayucikita (istimewa)

Share this      

Body shamming merupakan hal yang biasa ia dapatkan semenjak dirinya dikenal sebagai selebgram karena tubuhnya yang kurus. Namun hal itu tak membuat dirinya berkecil hati. 

Gadis pemilik nama lengkap Ida Ayu Putu Cikita Kristianti memiliki pengikuti mencapai 19,9K di akun instagram @dayucikita miliknya. Sehingga wajar jika ia menjadi sorotan. Ia menuturkan jika ia sudah memiliki banyak pengikut sejak tahun 2014 silam. Namun akun instagramnya itu hilang sehingga ia harus mulai membuat akun baru di tahun 2016. "Followers saya terus meningkat karena saya sering mengunggah foto-foto travelling. Lalu direpost oleh banyak akun liburan dan kecantikan sehingga instagram saya jadi ramai," ungkapnya.

Kemudian saat masih kuliah, ia sering diajak untuk menjadi model untuk foto katalog butik. Sehingga ia banyak mendapatkan tawaran endorsement. Mulai dari baju, makanan, hingga produk kecantikan. Dan kini tawaran endorsement yang masuk pun semakin banyak. "Tapi cuma weekend yang bisa saya ambil. Karena week day saya bekerja. Tapi kebanyakan kegiatan foto-foto modelling yang bisa menghasilkan uang," sebutnya Sarjana Pendidikan tersebut. 

Baca juga: Tips Aman ke Dokter Gigi Selama Pandemi

Sebab, selain menjadi selebgram Dayu Cikita, sapaan akrabnya, merupakan Guru TK di sebuah sekolah Internasional. Maka kegiatan tambahan seperti menjadi model untuk photoshot di villa, mempromosikan barang atau tempat hingga hunting bersama photografer ia lakukan pada weekend atau akhir pekan. 

Dan selama menjadi selebgram, tentunya banyak suka dan duka yang dialami oleh gadis kelahiran Singaraja, 25 Desember 1996 tersebut. Diantaranya adalah body shamming yang sering kali dilontarkan para netizen lantaran Dayu Cikita memiliki tubuh yang kurus. "Banyak juga cowok-cowok yang tanya tarif mau booking saya karena saya postingan foto berbikini. Tapi saya orangnya cuek, jadinya tidak saya tanggapi, langsung saya end chat," tuturnya.

Namun dibalik itu semua, Dayu Cikita enjoy menjalani kesehariannya sebagai selebgram. Selain jadi punya banyak teman dan kenalan, ia juga banyak mendapatkan barang-barang endorse yang mahal seperti dress, gaun, hingga voucher menginap gratis. "Dan tentunya senang bisa membantu teman-teman yang punya usaha terutama saat pandemi seperti sekarang ini," tandasnya.

(bx/ras/man/JPR)

 TOP