Sabtu, 18 Sep 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Masuk Polsek Tampaksiring Kini Harus Gunakan PeduliLindungi

15 September 2021, 14: 20: 18 WIB | editor : Nyoman Suarna

Masuk Polsek Tampaksiring Kini Harus Gunakan PeduliLindungi

SOSIALISASI : Polsek Tampaksiring melakukan sosialisasi penggunaan barcode PeduliLindungi, Rabu (15/9). (istimewa)

Share this      

GIANYAR, BALI EXPRESS - Polsek Tampaksiring mensosialisasikan penggunaan barcode PeduliLindungi kepada masyarakat, Rabu (15/9). Siapapun yang hendak masuk ke Mapolsek Tampaksiring kini terlebih dahulu harus men-scan barcode melalui aplikasi PeduliLindungi.

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini didampingi menjelaskan bahwa kecanggihan teknologi saat ini harus dimanfaatkan dalam menunjang kinerja. T

"Kita di Polsek Tampaksiring sudah memasang barcode PeduliLindungi untuk memudahkan petugas dalam menscreening masyarakat yang datang memasuki Mako Polsek Tampaksiring, apakah berstatus hijau, kuning, merah dan hitam, sesuai status terkait Covid-19," ungkapnya.

Baca juga: Pesawat Rimbun Air Ditemukan Hancur Berkeping, Evakuasi Jalur Darat 

Ditambahkannya jika barcode PeduliLindungi telah berisi data masyarakat berdasarkan NIK yang sudah tercatat di Kemenkes RI. "Mudah-mudahan dengan sudah pemberlakuan uji coba pembukaan Daerah Tujuan Wisata yang ada di wilayah Kecamatan Tampaksiring dengan kapasitas 50 persen, dengan tetap mematuhi prokes secara ketat dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi, dapat menumbuhkan kembali ekonomi masyarakat," tandasnya. 

(bx/ras/man/JPR)

 TOP