Selasa, 19 Oct 2021
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Suka Live Bugil, Selebgram Cantik RR Diamankan Polisi di Denpasar

17 September 2021, 17: 31: 24 WIB | editor : Nyoman Suarna

Suka Live Bugil, Selebgram Cantik RR Diamankan Polisi di Denpasar

DIAMANKAN: RR mengenakan kaos putih diduga baru bangun tidur saat diamankan aparat. (istimewa)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Seorang wanita cantik disebut selegram papan atas berinisial RR diamankan Satreskrim Polresta Denpasar. Pasalnya, ia kerap mempertontonkan aurat tubuh atau hal tak senonoh saat live di aplikasi Mango.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi menerangkan, awalnya ada masyarakat yang melapor bahwa RR sering melakukan live tarian bugil. Apalagi, RR yang dikenal dengan sebutan "bintang live" di aplikasi Mango ini tidak malu-malu menunjukan kelaminnya. 

Bahkan sering sambil masturbasi saat live yang ditonton ribuan warganet. "Masyarakat merasa perbuatan yang bersangkutan tak senonoh dan mengarah ke tindakan asusila," ujarnya saat dikonfirmasi Jumat (17/9). 

Baca juga: Sempat Molor, Taman Tegenungan Mulai Digarap Seharga 934 Juta

Menindaklanjuti laporan dari masyarakat, Satreskrim Polresta Denpasar melakukan penyelidikan dan diketahui tinggal di kawasan Taman Pancing, Denpasar. Wanita itu pun berhasil diamankan di sebuah apartemen mewah pada kawasan itu, Jumat (17/9). 

RR kala itu diduga baru bangun tidur mengenakan baju kaos putih dan hanya mengenakan celana dalam. "Hasil interogasi, RR mengakui sudah 9 bulan bekerja live di aplikasi manggo," lanjutnya.

Ternyata keuntungan yang diperoleh RR dari pekerjaan live tersebut sangat besar. Sekali live wanita itu bisa meraup hasil Rp 1,5 juta, dan tiap bulannya, berkisar sampai Rp 30 juta. (ges)

(bx/ras/man/JPR)

 TOP