Selasa, 19 Oct 2021
baliexpress
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Enam Atlet PON Papua di Jayapura Positif Covid-19

05 Oktober 2021, 14: 46: 34 WIB | editor : I Komang Gede Doktrinaya

Enam Atlet PON Papua di Jayapura Positif Covid-19

ISOLASI : KM Tidar yang menjadi tempat isolasi terpusat Covid-19 di Jayapura. (Antara/Evarukdijati)

Share this      

JAYAPURA, BALI EXPRESS - Sebanyak enam atlet PON XX/2021 di Papua yang berlaga di berbagai arena di Jayapura dinyatakan positif Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura dr.Nyoman Antari di Jayapura, Selasa (5/10), mengakui enam atlet yang positif tertular virus Corona baru itu berasal dari berbagai provinsi yang saat ini sedang berlaga di PON XX Papua.

Sebanyak enam atlet yang positif itu masing-masing berasal dari DKI Jakarta dua orang serta Sumut, NTT, dan Kaltim, masing-masing satu orang.

Baca juga: Di Bawah Guyuran Hujan, Maria Londa Sabet Emas Lompat Jauh Putri

Atlet yang positif Covid-19 tersebut saat ini ada yang dirawat di tempat isolasi terpusat terapung KM Tidar dan RS Provita.

Selain itu, kata dia, ada yang menjalani karantina mandiri. Ia menyebut saat ini tercatat tiga orang yang menjalani isolasi terpusat di KM Tidar, termasuk dua atlet.

Kasus positif Covid-19 di Kota Jayapura saat ini tercatat 33 orang yang dirawat dan sebagian besar menjalani karantina mandiri.

Secara kumulatif kasus positif Covid-19 di Kota Jayapura tercatat 12.859 orang, 12.558 orang dinyatakan sembuh dan 268 orang meninggal. (ant)

(bx/rin/rin/JPR)

 TOP