Selasa, 19 Oct 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan

Putri Maharani Belajar Mandiri, walaupun Di-bully

11 Oktober 2021, 07: 10: 31 WIB | editor : Nyoman Suarna

Putri Maharani Belajar Mandiri, walaupun Di-bully

Putri Maharani (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS- Setiap orang tentunya akan merasakan fase yang tepat untuk keluar dari zona nyaman. Terlebih seorang perempuan, akan mulai belajar hidup mandiri. Seperti seorang selebgram Putri Maharani, ia belajar mandiri meski banyak di-bully. 

Perempuan paras ayu kelahiran Desa Banjar, Singaraja 11 April 2004 ini menjelaskan dirinya memang hobi traveler. “Alamat aslinya dari Desa Banjar ,Dusun Sekar , Kecamatan Banjar, Singaraja. Kalau hobi jadi sekarang bsa dibilang hobi saya traveling. Ya dulu sih saya pernah jadi penari dan pesilat,” jelasnya  Jumat (8/10). 

Putri Maharani mengaku mulai aktif di IG sejak SMP, bahkan ia mulai mengambil endorse sejak followersenya sekitar 9 ribuan. “Jadi saya mulai aktif di IG itu dari akhir kelas 3 SMP. Sementara mulai ambil endorse pas follwers saya sekitar 9 ribuan,” sambung dara dengan akun @putrimhrniiii dengan pengikut 11 ribu lebih. 

Baca juga: Sebut Dewa-Dewa Lokal dalam Upacara

Ia juga menyampaikan suka dukanya menjadi seorang selebgram.  Salah satunya  di-bully di media sosial. “Suka duka jadi selebgram itu banyak ya salah satu sukanya bisa menghasilkan uang dari endorse-endorse, ya menghasilkan uang sendiri. Jadi beli apa-apa tuh gampang apalagi dalam keadaan hidupku ini (broken home) jadi bisa deh hidup mandiri,” ujarnya. 

Sedangkan dukanya, Maharani menyampaikan banyak bullyan yang didapatkannya. “Banyak bullyan dari orang-orang yang emang gak suka dari kita, tapi tidak masalah saya tidak pernah peduli dengan semua itu karena netizen itu motivasi dan banyak juga orang-orang yang mendukung,” tegasnya.

Kalau dukungan orang terdekat dari karirnya yang sekarang, ia menyampaikan pastinya keluarga, yaitu ibu dan pacarnya juga yang selalu setia menemani.

(bx/ade/man/JPR)

 TOP