Selasa, 19 Oct 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan

Nadia Zerlinda, TikToker Dengan 4,5 juta Pengikut

12 Oktober 2021, 17: 10: 06 WIB | editor : Nyoman Suarna

Nadia Zerlinda, TikToker Dengan 4,5 juta Pengikut

Nadia Zerlinda (ISTIMEWA)

Share this      

SOSOK Nadia Zerlinda di Aplikasi TikTok sudah bukan pendatang baru lagi. Pasalnya perempuan 27 tahun ini sudah main TikTok sejak tahun 2018 silam dan berkat TikTok ini, Nadia sempat menjadi bintang tamu di beberapa rwality show di TV Nasional.

Ketika diwawancarai Nadia mengaku selain tetap aktif di aplikasi Tiktok, dirinya juga tetap eksis di sosial media lainnya. "Salah satunya adalah di akun instagram dan channel Yutobe," jelas pemilik akun instagram @nadiaa_zerlinda dengan 1,3 juta pengikut ini.

Untuk jenis konten yang diunggah baik diakun instagram maupun akun TikTok-nya, pemilik akun TikTok @nadiazerlinda dengan 4,5 juta follower ini mengaku lebih fokus untuk membagikan konten yang sifatnya menghibur dan mengcover lagu.

Baca juga: Serikat Pekerja Sebut Pekerja Pariwisata Siap Kembali Bekerja

"Alasannya, karena masyarakat lebih suka melihat konten yang sifstnya menghibur, khusus untuk song cover, saya bisa mengcover lagu apa saja sesuai trend atau sesuai dengan request nitizen," lanjutnya.

Selain dikenal dengan suaranya yang khas, Nadia juga memiliki satu lagi ciri khas yang menonjol, yakni memiliki banyak tatto di tubuhnya. Bahkan berkat tatonya ini, Nadia mengaku pernah menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show pada tahun 2018 lalu.

Dilihat dari beragam unggahannya di akun instagramnya, Nadia memang memiliki tato yang cukup banyak, mulai dari kedua lengannya hingga ke bagian dada. Tato ini diakuinya adalah bagian dari karya seni yang cantik.

Lantas apa saja kesibukan Nadia saat ini, selain sibuk berkreasi di dunia maya? Ditanya demikian, Nadia mengaku saat sedang menikmati perannya sebagai ibu. "Seperti yang terlihat di unggahan instagram saya, saya sibuk dengan si kecil dan tetap juga berkarya dan tetap melakukan endorse produk," ungkapnya.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP