Selasa, 19 Oct 2021
baliexpress
Home > Hiburan
icon featured
Hiburan

Yasmin Napper, Kisah Ken dan Maudy

13 Oktober 2021, 05: 25: 19 WIB | editor : Nyoman Suarna

Yasmin Napper, Kisah Ken dan Maudy

Yasmin Napper (ISTIMEWA)

Share this      

KISAH cinta Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) di sinetron Love Story the Series (LSTS) masih berlanjut. Setelah membuat penonton tersenyum berkat kisah cinta yang manis pasca pernikahan, kini Ken dan Maudy tengah diuji. Karena suatu masalah, hubungan keduanya merenggang. Tentu banyak yang akan terjadi setelahnya. Yasmin pun menceritakan pengalamannya memerankan Maudy pada babak cerita saat ini.

Kedekatan Ken dan Maudy di tengah masalah yang menimpa hubungan mereka semakin bikin penonton gemas. Penonton ingin mereka segera kembali seperti sebelum Maudy mengajukan gugatan cerai. Apalagi di salah satu episode pekan ini, Ken menegaskan bahwa hubungan dirinya dan Maudy akan tetap bertahan.

Dalam jumpa pers virtual, Yasmin membenarkan bahwa konflik hubungan Ken dan Maudy masih akan berkembang. ”Maudy kepikiran buat pisah sama Ken. Terus, Maudy juga sempat deket sama Zidan yang bikin Ken tambah cemburu,’’ ujar pesinetron asal Jakarta itu.

Baca juga: Wali Kota Makassar Diskusi Pemulihan Pariwisata dengan Bupati Badung

Di sisi lain, Maudy juga cemburu melihat kedekatan Ken dengan Bunga. Padahal, Bunga sama sekali tidak berniat merebut Ken dari Maudy. Sayang, Maudy terlalu gengsi untuk menyatakan kecemburuannya. Namun, kecemburuan itu menandakan masih adanya rasa cinta Maudy terhadap Ken.

LSTS kali pertama tayang pada 12 Januari lalu. Para penonton setia sudah tahu betul liku-liku hubungan Ken dan Maudy dari awal perkenalan, pacaran, ditentang orang tua masing-masing, hingga akhirnya menikah. Karakter dan emosi Ken dan Maudy sudah banyak berkembang.

(bx/art/man/JPR)

 TOP