alexametrics
25.8 C
Denpasar
Thursday, June 30, 2022

CATEGORY

Sportainment

Romelu Lukaku Bahagia Bisa Kembali Gabung Inter

JAKARTA, BALI EXPRESS- Romelu Lukaku mengaku sangat bahagia bisa kembali ke Inter Milan setelah menyeberang dari Chelsea dengan status pinjaman. Lukaku muncul Rabu pagi dengan wajah berseri-seri di bandara Linate untuk memberikan salam singkat kepada segelintir wartawan yang menunggu kedatangannya.

Red Bull Pecat Juri Vips

JAKARTA, BALI EXPRESS- Tim pemuncak klasemen sementara Formula 1 Red Bull pada Selasa lalu mengakhiri kontrak pembalap cadangan Juri Vips. Hal itu dilakukan menyusul hasil investigasi terkait komentar rasis yang dia lontarkan ketika sesi live streaming.

Demi Raphinha dan Sterling, Chelsea Gelontorkan Rp 1,89 T

JAKARTA, BALI EXPRESS- Chelsea bersiap rampungkan pembelian pemain Leeds United Raphinha dan Raheem Sterling dari Manchester City. Totalnya 105 juta pound (sekitar Rp 1,89 triliun), dengan Leeds United bakal menerima 55 juta pound.

Malam Ini Bali United vs Kaya FC Iloilo, Laga Terakhir Wajib Menang

BADUNG, BALI EXPRESS- Kekalahan atas Visakha lalu memang menyakitkan. Tapi itu sudah berlalu dan kini fokus utama adalah melawan wakil Filipina, Kaya FC Iloilo di match terakhir Grup G AFC Cup 2022, Kamis (30/6) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kemenangan adalah harga mati.

Chelsea Masih Sibuk Urusan Manajemen, Cech Pamit

JAKARTA, BALI EXPRESS- Chelsea termasuk klub Premier League yang baru memulai pramusim bulan depan. Salah satu alasannya karena The Blues perlu menyesuaikan diri dengan perubahan yang dibawa pemilik baru, Todd Boehly. Khususnya perubahan dalam jajaran manajemen.

Bangun Kebersamaan, Ten Hag Ingin Ubah Mindset Pemain Setan Merah

JAKARTA, BALI EXPRESS- Beban Erik ten Hag paling berat ketimbang pelatih big six Premier League lainnya musim depan (2022—2023). Selain 'newbie' di Premier League, Ten Hag dituntut membenahi pasukan Setan Merah (Manchester United) yang menjalani musim terburuknya pada musim lalu.

Fabio Quartararo Diganjar Sanksi, Yamaha Sebut MotoGP Kejam

JAKARTA, BALI EXPRESS- Insiden terjatuhnya pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo di lap kelima balapan MotoGP GP Belanda (26/6) berbuah sanksi. Dalam keputusan tim pengawas balapan, pebalap Prancis tersebut menerima hukuman satu kali long lap penalty pada race selanjutnya. Yakni di GP Inggris pada 7 Agustus mendatang.

48 Klub Sepakbola Ikuti Kejuaraan Fast Putra Mengwi Cup

MENGWI, BALI EXPRESS - Turnamen sepakbola kelompok umur (KU) bertajuk Fast Putra Mengwi Cup III 2022 resmi dibuka, Selasa (28/6) sore di Lapangan Umum Mengwi, Badung. Turnamen ini dibagi menjadi empat kelompok umur dari Bali dan juga ada peserta dari NTB.

Nasib Ditentukan Besok, Bali United Terancam Gagal Lagi di AFC Cup

DENPASAR, BALI EXPRESS - Bali United boleh saja berbangga diri menjadi juara Liga Indonesia secara berturut-turut. Bahkan sempat gembar-gembor soal back-to-back champions yang sering terlihat di media sosial belakangan ini. Tapi nyatanya hal itu belum menjamin.

Dinilai Sudah Berumur, MLS Tak Tertarik Marcelo

JAKARTA, BALI EXPRESS- Bermodal nama besar dan prestasi klub di level Eropa saja tidak cukup untuk menembus MLS. Mantan bek kiri dan kapten Real Madrid Marcelo mengalaminya.

MOST READ

/