alexametrics
28.7 C
Denpasar
Saturday, January 29, 2022

CATEGORY

Sportainment

Menanti Sejarah Ashleigh Barty yang Bentrok di Final Lawan Collins

MELBOURNE, BALI EXPRESS - Petenis peringkat satu dunia Ashleigh Barty dalam upaya mencetak sejarah menjadi petenis putri Australia pertama yang memenangi gelar Grand Slam di tanah airnya sendiri sejak Chris O-Neill yang pernah meraih titel tersebut pada 1978 silam.

Tekuk PSIS 2-1, Madura United Naik Peringkat

DENPASAR, BALI EXPRESS - Madura United naik peringkat dalam klasemen sementara Liga 1 2021/2022 setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-21 di di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat malam (28/1).

Bali United vs Borneo FC; Hati-hati Kejutan Pelatih Baru

DENPASAR, BALI EXPRESS - Coach Yogie Nugraha dapat dipastikan kembali mendampingi Fadil Sausu dkk dalam melawan Borneo FC di pekan ke-21 Liga 1, Sabtu (29/1) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pukul 16.15 Wita. Dalam empat pertandingan terakhir, Bali United saat didampingi Yogie meraih hasil cukup memuaskan dengan hasil sekali kalah dan tiga kali kemenangan beruntun. 

PBSI Seleksi Ketat Pengganti Greysia untuk Duet Apriyani

JAKARTA, BALI EXPRESS - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menyiapkan pengganti Greysia Polii yang nantinya akan menjadi pasangan baru bagi Apriyani Rahayu di sektor ganda putri nasional.

Main 3 Kali, Kebobolan 28 Gol, Nihil Cetak Gol, Timnas Putri Pulang

MUMBAI, BALI EXPRESS - Tim nasional (Timnas) putri Indonesia menelan kekalahan dengan skor 0-6 dari Filipina pada laga Grup B Piala Asia 2022, Kamis (27/1) malam di Mumbai, India, yang membuat skuad 'Garuda Pertiwi' harus pulang alias tersingkir dari turnamen tersebut.

Kecolongan Lebih Awal, Timnas Balikkan Keadaan, Timor Leste Panik

GIANYAR, BALI EXPRESS - Tim nasional Indonesia berhasil membalikkan kedudukan untuk mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1 pada laga persahabatan internasional FIFA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1) malam.

Jaring Bibit Baru, PTMSI Gianyar Gelar Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup IV

GIANYAR, BALI EXPRESS – Guna menjaring bibit baru dalam cabang olahraga Tenis Meja, Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Gianyar

Serie A Italia di Ambang Bangkrut

ITALIA, BALI EXPRESS - Kepala Eksekutif Inter Milan Giuseppe Marotta seperti dikutip Reuters, mengatakan liga sepakbola Serie A Italia di ambang bangkrut dan membutuhkan dukungan keuangan dari pemerintah lebih banyak lagi selama pandemi. Selain itu, stadion-stadion mesti diisi dalam kapasitas lebih besar.

4 Pemain Timnas Absen Lawan Timor Leste, Shin Akui Kurangi Kekuatan

BADUNG, BALI EXPRESS - Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong mengakui absennya empat pemain yang berkarier di luar negeri, yaitu Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Elkan Bagott, dan Egy Maulana, mengurangi kekuatan skuadnya.

Barcelona Ingin Bangun Akademi Sepakbola di NTB, Dukung Sport Tourism

MATARAM, BALI EXPRESS - Ketua Asprov Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Nusa Tenggara Barat Mori Hanafi mengapresiasi rencana klub raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona, membangun Sekolah Sepakbola (SSB) di provinsi tersebut.

MOST READ