Rabu, 01 Dec 2021
Bali Express
Home / Sportainment
icon featured
Sportainment

FSK Klungkung Tahan Imbang Tuan Rumah PS Jembrana

18 Oktober 2021, 20: 48: 38 WIB | editor : Nyoman Suarna

FSK Klungkung Tahan Imbang Tuan Rumah PS Jembrana

Laga antaran FSK Klungkung danPS Jembrana. (istimewa)

Share this      

JEMBRANA, BALI EXPRESS - PS Jembrana sebagai tuan rumah dipaksa imbang oleh anak asuhan dari coach Nyoman Adnyana, FSK Klungkung dalam laga Liga 3 Group A, Minggu (17/10). 

Pada babak pertama, PS Jembrana berhasil mencetak gol lebih dulu berkat tendangan I Putu Ari Krisnawan pada menit ke 5. Kemudian PS Jembrana berhasil menambah gol melalui tendangan Oni Rosadi pada menit ke - 38

Hanya saja keunggulan 2 gol PS Jembrana tidak bertahan lama, sebab team tamu FSK Klungkung berhasil mencetak gol jelang babak kedua berakhir. Tepat pada menit ke- 43 I Made Agus Dwipayana pun berhasil mencetak gol. Kemudian pada babak kedua, FSK Klungkung kembali menambah gol pada menit ke-48 melalui tendangan Kadek Satwika Putra Barata. Hingga akhir pertandingan, skor imbang bertahan untuk kedua kesebelasan.

Baca juga: Kembalinya Piala Thomas (4) : Indonesia Mendominasi Daftar Juara 

Coach Adnyana menjelaskan bahwa pada awal laga, anak asuhannya, FSK Klungkung sempat tertinggal 2-0 dari tuan rJembrana. Namun FSK Klungkung bisa cepat membalikkan keadaan setelah strategi dan pola permainan bisa dijalankan dengan baik.  

"Penampilan anak-anak sudah bagus tapi masih banyak yang harus di evaluasi untuk mempersiapkan pertandingan Minggu depan dengan team Perseden Denpasar," tegasnya.

Sementara itu, perwakilan Manager FSK Klungkung, Kadek Sudiarta atau yang kebih akrab disapa Dek Beton menjelaskan bahwa semangat team FSK sangat luar biasa sehingga bisa tampil dengan maksimal dan bisa menahan imbang tuan rumah. Meskipun anak asuhannya masih harus melakukan  penyesuaian lapangan di Stadion Pencanggakan. "Jadi kami mohon dukungan dan suport dari Semeton Klungkung semua semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk Klungkung," tandasnya.

(bx/ras/man/JPR)


Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia